Yoki Mirantiyo
Follow Me 
  

HAKIKAT AKSARA JAWA ( HA NA CA RA KA )


 Aksara Jawa, dikenal juga sebagai Hanacaraka adalah salah satu aksara tradisional Nusantara yang digunakan untuk menulis bahasa Jawa. Bentuk Hanacaraka yang sekarang dipakai sudah tetap sejak masa Kesultanan Mataram (abad ke-17) tetapi bentuk cetaknya baru muncul pada abad ke-19.
Aksara Jawa atau Hanacaraka, terdapat dalam kisah Aji Saka. Diceritakan bahwa Sembada dan Dora ditinggalkan di Pulau Majeti oleh Aji Saka untuk menjaga keris pusaka dan sejumlah perhiasan. Mereka dipesan agar tidak menyerahkan barang-barang itu kepada orang lain, kecuali Aji Saka sendiri yang mengambilnya. Aji Saka tiba di Medangkamulan, lalu bertahta di negeri itu. Kemudian negari itu termasyhur sampai dimana-mana. Kabar kemasyhuran Medangkamulan terdengar oleh Dora sehingga tanpa sepengatahuan Sembada ia pergi ke Medangkamulan. Di hadapan Aji Saka, Dora melaporkan bahwa Sembada tidak mau ikut, Dora lalu dititahkan untuk menjemput Sembada. Jika Sembada tidak mau, keris dan perhiasan yang ditinggalkan agar dibawa ke Medangkamulan. Namun Sembada bersikukuh menolak ajakan Dora dan mempertahankan barang-barang yang diamanatkan Aji Saka. Akhirnya terjadilah pertarungan yang menewaskan keduanya.
 
http://leadertreni.net/yoki


HA = Hana hurip wening suci (Adanya hidup adalah kehendak yang Maha Suci)
NA = Nur candra, gaib candra, warsitaning Candara (Harapan manusia hanya selalu ke sinar Ilahi)
CA = Cipta wening, cipta mandulu, cipta dadi (Satu arah dan tujuan pada Yang Maha Tunggal)
RA = Rasaingsun handulusih (Rasa cinta sejati muncul dari cinta kasih nurani)
KA = Karsaningsun memayu hayuning bawana (Hasrat diarahkan untuk kesejahteraan alam)
DA = Dumadining dzat kang tanpa winangenan (Menerima hidup apa adanya)
TA = Tatas, tutus, titis, titi lan wibawa (Mendasar, totalitas, satu visi, ketelitian dalam memandang hidup)
SA = Sifat ingsun handulu sifatullah (Membentuk kasih sayang seperti kasih Tuhan)
WA = Wujud hana tan kena kinira (Ilmu manusia hanya terbatas namun bisa juga tanpa batas)
LA = Lir handaya paseban jati (Mengalirkan hidup semata pada tuntunan Ilahi)
PA = Papan kang tanpa kiblat (Hakekat Allah yang ada di segala arah)
DHA = Dhuwur wekasane endek wiwitane (Untuk bisa di atas tentu dimulai dari dasar)
JA = Jumbuhing kawula lan Gusti (Selalu berusaha menyatu - memahami kehendakNya)
YA = Yakin marang samubarang tumindak kang dumadi (Yakin atas titah /kodrat Ilahi)
NYA = Nyata tanpa mata, ngerti tanpa diuruki (Memahami kodrat kehidupan)
MA = Madep mantep manembah mring Ilahi (Yakin – mantap dalam menyembah Ilahi)
GA = Guru sejati sing muruki (Belajar pada guru sejati)
BA = Bayu sejati kang andalani (Menyelaraskan diri pada gerak alam)
THA = Tukul saka niat (Sesuatu harus tumbuh dari niat)
NGA = Ngracut busananing manungso (Melepaskan egoisme pribadi manusia)


*dari berbagai sumber

http://leadertreni.net/yoki
 

BISNIS CERDAS INDONESIA



Tidak bisa dipungkiri bahwa TRANSAKSI merupakan DARAH perekonomian,karena manusia tak akan pernah lepas dari membeli dan membayar.
TAHUKAH ANDA?
Mengapa dunia Perbankan mengajak Nasabahnya untuk meningkatkan Transaksi? Bahkan dg iming2 hadiah mobil, rumah dll.Mengapa juga Perusahaan Frenchise Besar Minimarket berjejaring terjun di bisnis transaksi juga?
Ketika Anda belanja pasti ada SOP wajib dari Pelayannya untuk menawarkan Pulsa, dan Pembayaran lainnya.Benarkan?

Bahkan Toko Online terkenalpun yg basicnya jualan barang ikut terjun dan menawarkan pulsa dan pembayaran Online lainya.

Ternyata ada perputaran Uang yang sangat BESAR di bisnis ini yang menjadi Tren baru untuk Indonesia dan dunia. Dan ini menjadi perebutan pasar di Indonesia. Gurihnya bisnis Payment selama ini dinikmati oleh para KAPITALIS. Konglomerat yang untungnya masuk kepada mereka bahkan sebagian besar dimiliki oleh ASING .

Apa yang kita dapatkan sebagai konsumenya,jika kita isi pulsa atau melakukan pembayaran melalui jasa loket/bank/minimarket? Seumur hidup kita transaksi loh!
Tidak mendapatkan keuntungan sepeserpun,hanya mendapat 2M(makasih mas,makasih mba)

Oleh karena itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produk PayTren yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat untuk bisa menjadi Pengguna sekaligus Pebisnis dan digunakan bersama dengan Konsep Berjamaah untuk meningkatkan Kesejahtraan masyarakat.
http://leadertreni.net/yoki
 PAYTREN Membagi semua keuntungan kepada semua mitra yg terlibat dlm bentuk CASHBACK dan nett profit perusahaan disedehkan.
Bisa dibayangkan donk kalau kita kecipratan dari Ratusan Trilliun dari Fee transaksi.

BAGAIMANA CARANYA?
Cukup mengalihkan semua pembayaran rutin bulanan kita lewat paytren kita sudah mendapatkan KEMUDAHAN,berhemat, otomatis sedekah dan potensi pembagian fee transaksi, jutaan, puluhan bahkan ratusan juta per bulannya,Tergantung kerja keras masing-masing.

SEGERA INSTALL APLIKASI PAYTREN SEKARANG !!!



http://leadertreni.net/yoki

http://leadertreni.net/yoki

(\




BAGAIMANA CARA BERGABUNG PAYTREN?

BAGAIMANA CARA MENDAFTAR PAYTREN ?
APAKAH BISA DAFTAR SENDIRI ?
APAKAH BISA DAFTAR ONLINE?
Itulah beragam pertanyaan yang sering muncul saat calon mitra akan bergabung. Sebelumnya calon mitra perlu tahu apa itu PayTren?

PayTren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, atau melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi PayTren , setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa perlu harus keluar rumah, cukup melalui handphone saja.
Lalu bagaimana cara bergabung dengan PayTren?Berikut ini akan dikupas sedikit demi sedikit garis besarnya saja tentang cara gabung paytren agar calon mitra tidak kebingungan :
1 . Cara mendaftar paytren itu bisa dilakukan dengan dua cara yaitu ANDA DAFTAR SENDIRI melalui aplikasi Paytren . Bila anda nggak suka utak atik gadget bisa minta tolong calon sponsor anda untuk mendaftarkan diri anda .
2. apakah bisa Daftar online ?
Perlu dikeathui, pendaftaran mitra baru Paytren memang dilakukan secara online ,meskipun terkadang dijumpai anda melakukan bayar di tempat ,namun dalam prakteknya orang yang anda titipi uang (sponsor anda)akan mendaftarkan anda secara online .
3. bagaimana cara saya daftar ?
Di era yang  sudah semakin canggih, kemudahan banyak didapat. Salah satunya anda bisa mendaftar melihat di web replica berikut KLIK DISINI atau melakukan kontak dengan calon sponsor anda untuk menanyakan bagaimana langkah langkah pendaftaran.


JIKA ANDA BELUM PUNYA SPONSOR BISA KLIK DISINI ATAU HUBUNGI SAYA DI WA 08157641989





https://leadertreni.net/yoki


APA ITU PAYTREN?

Apa itu PayTren??

PayTren adalah sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan melalui gadget baik dengan cara sms, YM, atau melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone. Dengan memiliki aplikasi PayTren , setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja tanpa perlu harus keluar rumah, cukup melalui handphone saja.

Perusahaan PT. Treni ( Veritra Sentosa Internasional ) pemiliknya adalah Ustadz Yusuf Mansur. Setiap orang pasti sudah tahu siapa ustadz Yusuf Mansur. Mengapa ustadz Yusuf Mansur membuat bisnis PayTren ini? Bisnis ini tak hanya sekedar bisnis, tapi juga bagian dari membangkitkan ekonomi gotong royong. Bagaimana cara mewujudkan ekonomi gotong royong ini? anda dapat belajar lebih dalam di ebook Indonesia Berjamaah yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur. Anda dapat Klik disini.

Berapa kali anda bertransaksi? Berapa banyak orang bertransaksi? Apa saja yang di transaksikan? Inilah salah satu peluang bisnis PayTren yang dapat anda usahakan. Jika pilihan kemitraan anda adalah menjadi Mitra Pebisnis PayTren maka anda berpeluang untuk menggabungkan potensi bisnis konvensional diatas dengan potensi bisnis jejaring. Inilah cara untuk  melipat gandakan profit bisnis PayTren sekaligus menemukan benefit yang lebih besar dalam jaringan komunitas bisnis PayTren.

 Saat ini banyak orang yang masih rela antri bayar-bayar di loket-loket, sebagian orang yang sudah mempunyai rekening bank beralih menggunakan mobile banking atau ATM. Dan salah satu teknologi baru  payment yaitu menggunakan PayTren yang mempunyai prinsip hampir sama dengan mobile banking, namun tentu mempunyai kelebihan.

Kelebihan apa saja yang dimiliki oleh PayTren?

PayTren adalah Bisnis Payment Indonesia

Keuntungan dari PayTren adalah bisa berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya. Setiap mitra PayTren ( member PayTren) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan PayTren. Setiap mitra PayTren tidak hanya dapat memanfaatkan PayTren sebagai sarana transaksi berbagai kebutuhan pribadinya namun sekaligus dapat menjadi penyedia jasa transaksi bagi pihak lain (perorangan atau institusi) seperti halnya penyedia Pulsa, Token listrik, penjualan Tiket dan pembayaran tagihan-tagihan (bulanan/tahunan). Inilah peluang perdana yang dapat dibisniskan mitra PayTren secara konvensional. Setiap Mitra PayTren hanya perlu mempromosikan dirinya sebagai penyedia jasa transaksi (via PayTren) kepada calon pelanggan. Semua informasi ini bisa anda dapatkan di halaman marketing plan. Silakan Klik disini.  Itulah sekilas tentang ‘ apa itu paytren’, semoga informasi ini menambah wawasan untuk mengetahui lebih dalam seputar paytren. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai paytren silahkan klik disini








 

Designed by Isdaryanto | Indexed by Google, Yahoo and Bing