Tips iPhone: Cara Mudah dan Cepat Mematikan Suara Kamera di iPhone - SukadiriNews Tips iPhone: Cara Mudah dan Cepat Mematikan Suara Kamera di iPhone - SukadiriNews Tips iPhone: Cara Mudah dan Cepat Mematikan Suara Kamera di iPhone

Info Teknologi Informasi

Tips iPhone: Cara Mudah dan Cepat Mematikan Suara Kamera di iPhone


Cara Mmematikan Suara Kamera di iPhone - Beberapa pengguna iPhone tidak menyukai suara rana Kamera ketika mereka sedang mengambil gambar, dan oleh karena itu mereka ingin menjaga suara tetap sunyi. Apakah Anda orang yang membenci suara rana kamera? Tenang kami akan memberikan tutorial cara mematikan suara kamera di iPhone dan iPad Anda.

Cara Mmematikan Suara Kamera di iPhone

Bagaimana cara mematikan kamera Shutter sound atau suara rana di iPhone? Menghadapi teka-teki ini saat menggunakan kamera di iPhone X, 8, 8 Plus, 7, 7, Plus, 6, 6 (s) Plus, 5s, dan iPhone SE? Ada empat jawaban berbeda untuk pertanyaan ini. Tutorial ini akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menonaktifkan suara rana kamera di iPhone atau iPad. Baca juga: Cara Record Screen iPhone iOS 11 Simple dan Mudah

Tapi mengapa Anda harus mematikan suara shutter / rana kamera iPhone? Anda ingin mengeklik foto secara diam-diam, tanpa memberi tahu orang yang Anda tangkap di perangkat Anda. Dalam situasi ini, Anda harus mematikan suara rana pada iPhone Anda. Bagaimanapun, jika Anda tidak ingin memiliki suara shutter pada iPhone Anda, Anda dapat mengikuti beberapa trik dan tips sederhana yang diberikan di bawah ini.

Apakah legal untuk menjaga agar suara kamera iPhone Anda nonaktif?

Anda tidak dapat menjaga suara kamera iPhone Anda tetap diam di beberapa negara. Jepang dan Korea tidak mengizinkan pengguna telepon untuk membiarkan bunyi rana diam; baik, tidak ada ketentuan hukum tetapi operator nirkabel membuatnya wajib dan pembuat smartphone melakukan hal yang sama. Jika Anda mengunjungi negara-negara seperti Jepang dan Korea, Anda harus menjaga agar suara kamera iPhone tetap aktif ketika mengambil gambar di WhatsApp, Instagram, Snapchat, Messenger, Line dan aplikasi lainnya.

Cara Mematikan Kamera Shutter Sound di iPhone

Metode 1: Gunakan tombol mute

Cara Mmematikan Suara Kamera di iPhone

Ini akan membungkam seluruh iPhone Anda; tetapi pada saat yang sama, menggunakan tombol mute ini juga akan mematikan kamera iPhone.

Metode 2: Turunkan volume dengan Menggunakan Tombol Volume Turun

Di sebelah kiri iPhone Anda, ada tombol ‘volume naik dan turun’; cukup tekan tombol volume turun dan itu akan mematikan suara kamera.

Metode 3: Kecilkan volume dari Pengaturan

Anda juga dapat mengontrol volume dari Pengaturan (tanpa menggunakan tombol fisik). Caranya sederhana, cukup buka Pengaturan> Suara> Geser bola di bawah RINGER DAN ALER. Seret penggeser ke kiri ekstrem dan perangkat iOS Anda akan diam.

Metode 4: Gunakan Assistive Touch untuk Mute iPhone

Cara Mmematikan Suara Kamera di iPhone

Jika Anda menggunakan tombol home virtual pada iPhone Anda, Anda dapat menggunakan AssistiveTouch untuk mematikan iPhone Anda, dan dengan demikian, kamera akan dibungkam.

Setelah tombol virtual mulai mengapung di layar iPhone Anda, ketuk tombol Assistive Touch. Selanjutnya, ketuk pada Perangkat lalu ketuk Bisu (ikon lonceng). Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Kamera iPhone 8/8+ Plus

Jika Anda tidak menemukan tombol Bisu dalam sentuhan Assistive, kemudian pergi Pengaturan> Umum> Aksesibilitas> Asisten Sentuh> Sesuaikan Menu Tingkat Atas> ketuk ikon Plus> ketuk Tombol tambah Plus yang baru dan pilih Matikan> ketuk pada Selesai.

Itulah Cara Mudah dan Cepat mematikan Suara Kamera di Semua Jenis iPhone dan iPad. Semoga bermanfaat dan cobalah sekarang untuk mematikan suara kamera di iPhone dan iPad Anda.


Labels: iOS, iPad, iPhone

Terima kasih telah membaca: Tips iPhone: Cara Mudah dan Cepat Mematikan Suara Kamera di iPhone. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Tips iPhone: Cara Mudah dan Cepat Mematikan Suara Kamera di iPhone"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top