Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar - SukadiriNews Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar - SukadiriNews Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar

Info Teknologi Informasi

Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar


Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar - Terbangun di tengah malam adalah hal yang sangat buruk dan mengganggu, melirik iPhone Anda untuk memeriksa waktu, dan melihat banyak pemberitahuan yang menuntut perhatian Anda dan mengalihkan perhatian Anda dari kembali tidur.

Apple bertujuan untuk mencegah hal tersebut di iOS 12 dengan fitur Do Not Disturb at bedtime (Jangan Ganggu Saat Tidur) yang mencegah pemberitahuan agar tidak ditampilkan di Layar Kunci iPhone selama waktu tidur Anda, menghilangkan godaan untuk mulai membuka aplikasi di tengah malam.
Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar
Cara Mengaktifkan Mode Tidur di iOS 12
  1. Gesek ke atas untuk menampilkan pusat kontrol
  2. Kemudian ketuk ikon bulan sabit untuk mengaktifkan Mode Tidur

Baca juga: Inilah Cara Mudah Menggunakan Fitur Foto Baru di iOS 12
Dengan mengaktifkan Mode Tidur, ketika Anda mengaktifkan layar pada perangkat Anda, seluruh layar diredupkan dan hitam, hanya menawarkan waktu, biaya perangkat saat ini, dan pemberitahuan bahwa Mode Pengaktifan Tidur dihidupkan.

Dalam mode ini, semua panggilan masuk dibungkam seperti semua pesan pemberitahuan masuk. Pemberitahuan Anda masih tercantum di Pusat Pemberitahuan, dapat diakses dengan menggesek ke bawah dari bagian atas layar, tetapi Anda tidak akan melihatnya di Layar Terkunci.

Mode Pengurasan Tidur vs Jangan Ganggu

Dengan Mode Jangan Ganggu dihidupkan tanpa Mode Tidur, semua panggilan masuk dan pemberitahuan Anda masih dibungkam, tetapi pesan pemberitahuan itu sendiri semuanya akan terlihat langsung di Layar Kunci.

Mengaktifkan Panggilan Dari Orang-Orang Tertentu

Jika Anda ingin anggota keluarga dapat menghubungi Anda bahkan dengan Mode Jangan Ganggu dan Pengaktifan Tidur dihidupkan dalam keadaan darurat, ada pengaturan untuk itu.
  1. Buka Pengaturan.
  2. Ketuk "Jangan Ganggu."
  3. Gesek ke bawah ke bagian Telepon pilih "Izinkan Panggilan Dari."

Anda juga dapat mengaktifkan "Panggilan Berulang" di bagian yang sama dari aplikasi Pengaturan sehingga panggilan kedua dari orang yang sama dalam waktu tiga menit tidak akan dibungkam. Ini adalah cara yang ideal untuk menyaring panggilan yang tidak diinginkan sementara masih memungkinkan untuk keadaan darurat potensial karena kebanyakan orang akan mencoba lagi jika Anda tidak dapat dijangkau dalam krisis.

Bangun

Ketika saatnya bangun, dan ketika Mode Tidur dijadwalkan untuk dimatikan, iPhone atau iPad Anda akan menampilkan "Selamat pagi!" pesan dan itu akan membiarkan Anda mengetuk untuk mengungkapkan semua pemberitahuan yang dibungkam pada malam hari.

Baca juga: Cara Downgrade/Menurunkan Versi iOS 12 Beta ke iOS 11
Mematikan Mode Tidur

Jika Mode Tidur tidak untuk Anda, Anda dapat mematikannya di Pengaturan.
  1. Gesek ke atas untuk menampilkan pusat kontrol
  2. Ketuk ikon bulan sabit untuk mematikan Mode Tidur

Itulah cara menggunakan Mode Jangan Ganggu dan Mode Tidur yang baru di iOS 12 dengan benar.


Labels: iOS, iPad, iPhone

Terima kasih telah membaca: Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Begini Cara Mengaktifkan Jangan Ganggu yang Baru di iOS 12 dengan Benar"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top