// //
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X - SukadiriNews Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X - SukadiriNews Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X

Info Teknologi Informasi

Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X


iPhone X adalah ponsel yang baru diluncurkan di teater Steve Jobs. Fitur dari ponsel ini tidak akan pernah dilihat di seri Apple manapun. Tidak hanya di seri Apple tapi juga dalam sejarah smartphone. iPhone X dianggap sebagai pelepasan paling luar biasa dengan bodi kaca ganda, all-screen, tanpa tombol home, layar OLED, kamera inframerah, Face ID sebagai fiturnya. Data mobile memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses ke internet tanpa menggunakan Wi-Fi. Pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi menggunakan data seluler kemanapun mereka pergi tanpa terhubung pada Wi-Fi. Dalam panduan ini, kami akan membantu Anda mengaktifkan dan mematikan data internet di iPhone X.

Tapi Anda perlu mematikan data ponsel Anda untuk menghemat masa pakai baterai. Selain itu, sebaiknya Anda menghentikan data seluler untuk mengurangi biaya tambahan yang dikenakan operator saat berada di luar negara. Demikian juga, Anda juga harus menyadari batas data bulanan Anda.
 
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Data Internet Seluler di iPhone X

Jika sama sekali tidak perlu bagi Anda untuk menggunakan aplikasi pada ponsel Anda yang berjalan pada data mobile, Anda dapat menonaktifkan data mobile di iPhone X. Menonaktifkan data seluler juga akan membantu Anda menghemat masa pakai baterai agar tidak boros dan cepat lowbat.

Langkah berikut akan membantu Anda mempelajari cara mematikan data internet seluler di iPhone X:

Buka ponsel Anda.
Buka aplikasi Settings.
 
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X

Klik opsi Cellular Data.
Pilih aplikasi yang ingin Anda demiliterkan dari penggunaan data latar belakang.
Geser ke On untuk mengkatifkan, dan Off untuk menonaktifkan data selular di iPhone X.

Sekarang aplikasi yang telah Anda nonaktifkan tidak akan lagi menggunakan data mobile di latar belakang untuk update apapun.

Kami berasumsi bahwa artikel ini akan membantu Anda memahami bagaimana mematikan data mobile pada iPhone X Anda dan kebutuhan akan hal itu. Anda dapat berkomentar pertanyaan Anda di bawah ini.



0 Comment for "Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Data Internet di iPhone X"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top