Begini Cara Menggunakan Google Lens di iPhone dan iPad Anda - SukadiriNews Begini Cara Menggunakan Google Lens di iPhone dan iPad Anda - SukadiriNews Begini Cara Menggunakan Google Lens di iPhone dan iPad Anda

Info Teknologi Informasi

Begini Cara Menggunakan Google Lens di iPhone dan iPad Anda


Awal bulan ini Google membuat Google Lens tersedia untuk perangkat Android non-Pixel, dan minggu ini akhirnya mulai meluncurkan fitur ke perangkat iOS seperti iPhone dan iPad Anda.

Google Lens adalah alat pengenal foto berdasarkan permintaan yang ada di Google Foto yang dapat memberikan informasi tambahan tentang apa yang Anda potret.

Misalnya, membentak tembakan San Francisco's Coit Tower akan memunculkan ulasan dan informasi kontak untuk tengara tersebut. Memotret kartu nama akan menafsirkan informasi yang dilihatnya dan memberi Anda pilihan untuk menambahkannya ke telepon Anda, sama dengan undangan acara yang dapat ditambahkan secara otomatis ke kalender Anda dari sebuah gambar.

Fitur debutnya tahun lalu di Google Pixel.
 
Cara Menggunakan Google Lens di iPhone dan iPad Anda
image: google
Untuk mendapatkannya di iPhone Anda, Anda perlu mendownload versi aplikasi terbaru (Anda memerlukan versi 3.15 untuk yang ini). Dari sana, Anda akan meluncurkan aplikasi dan memilih foto. Dengan foto yang dimuat, Anda ingin mengetuk tombol Google Lens di bawahnya. Ini adalah kotak yang terlihat seperti logo Instagram.

Setelah mengenali apa yang ada di foto itu akan memberi Anda informasi tambahan apa pun yang mungkin ada pada subjek foto Anda. Itu tidak bekerja untuk segalanya, tapi kalau berhasil, itu sangat mengagumkan.


0 Comment for "Begini Cara Menggunakan Google Lens di iPhone dan iPad Anda"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top