Bagaimana Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya - SukadiriNews Bagaimana Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya - SukadiriNews Bagaimana Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya

Info Teknologi Informasi

Bagaimana Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya


Cara Menghapus Chat di Telegram - Pernahkah Anda menyesal mengirim pesan ke grup atau kontak? Jika Anda memiliki Telegram v.3.16 atau lebih tinggi, Anda dapat menghapus pesan yang dikirim dalam group telegram atau chat pribadi.

Secara khusus, ada 48 jam Telegram memungkinkan kita untuk menghilangkannya. Jika setelah dua hari pertama kita belum melakukannya, kita tidak akan pernah bisa melakukannya. Pesannya kita bisa menghapus chat di Telegram. Terlepas dari apakah mereka sudah membacanya atau tidak. Saya memperingatkan Anda bahwa jika Anda menghilangkannya tanpa melakukannya dengan benar, itu hanya akan menghapus Anda dan yang lainnya akan terus melihatnya.

Salah satu insinyur Telegram secara keliru mengirim dua stiker NTFW, tidak sesuai untuk semua khalayak, pada dasarnya kepada ibunya, yang merupakan bencana karena pada saat itu Anda tidak dapat membatalkan pengiriman pesan chat di Telegram. Jelas, ceritanya tidak nyata karena memiliki latar belakang yang jauh lebih banyak dari itu.
 
Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya

Cara Menghapus Chat di Telegram Ppengirim dan Penerima

Menghapus chat di Telegram untuk pencetus dan penerima berarti kita akan menghapus pesan sama sekali. Anda akan menghapus chat di Telegram, dan dari akun orang lain. Berikut adalah langkah-langkah yang harus diikuti untuk menghapus chat di Telegram:
  • Pilih chat pesan yang telah terkirim. Untuk melakukan ini, Anda terus mengklik pesan atau membuat klik mudah di atasnya.

Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya
  • Anda tekan tombol "delete".
Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya
  • Anda pilih kotak dimana Anda ditanya apakah Anda ingin menghapus chat di Telegram untuk si penerima juga.
  • Bila Anda memastikan bahwa kotak itu ditandai, Anda bisa menghilangkannya.

Berhati-hatilah saat menghapusnya karena jika Anda tidak mencentang kotak itu hanya akan dihapus untuk Anda, dan jika Anda melakukannya tidak ada jalan untuk kembali, maka tidak akan mungkin ada cara untuk menghapus pesan chat di Telegram yang dikirim ke orang lain. 

Jika Anda tidak meninggalkan kotak jangan mencoba, karena itu berarti Anda tidak bisa. Jika ini terjadi pada Anda, pergi ke Play Store dan download pembaruan yang diperlukan Telegram v.3.16 atau yang lebih tinggi.


Labels: Telegram

Terima kasih telah membaca: Bagaimana Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya. Mohon share jika terbantu dengan adanya informasi ini...!

0 Comment for "Bagaimana Cara Menghapus Chat di Telegram?, Begini Caranya"

Peraturan Komentar :
1. Berkomentarlah dengan sopan.
2. Silahkan membuka Lapak tetapi tidak dengan menyertakan Link Hidup
3. Nickname mengandung link web/blog tidak akan dipublish
4. Komentar yang berbau sara dan pornografi tidak akan dipublish
5. Karena kesibukan lain, komentar tidak semua dibalas
6. Mari budayakan komentar dengan berbahasa yang baik.

Back To Top