// //
SukadiriNews SukadiriNews SukadiriNews

SukadiriNews

Info Teknologi Informasi

Solusi Samsung Galaxy S9 Yang Tiba-Tiba Mati

Samsung Galaxy S9 adalah salah satu ponsel unggulan yang Samsung telah dirilis tahun ini (yang lainnya adalah # S9 +). Model ini paling dikenal untuk layar Super AMOLED 5.8 inci yang menempati sebagian besar bagian depan ponsel. Tidak ada lagi tombol beranda fisik saat sensor sidik jari telah dipindahkan ke belakang. Meskipun berbagi struktur desain yang sama dengan S8, model baru ini memiliki arsitektur perangkat keras yang lebih kuat. Meskipun ini adalah telepon yang berkinerja kuat ada contoh ketika masalah tertentu dapat terjadi yang akan kita hadapi hari ini. Dalam seri terbaru dari seri pemecahan masalah kami, kami akan menangani Galaxy S9 yang terus mematikan masalah dan masalah terkait lainnya.

Jika Anda memiliki Samsung Galaxy S9 atau perangkat Android lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami menggunakan formulir ini. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dengan segala kekhawatiran yang mungkin Anda miliki dengan perangkat Anda. Ini adalah layanan gratis yang kami tawarkan tanpa pamrih. Namun kami meminta agar ketika Anda menghubungi kami, cobalah sedetail mungkin agar penilaian yang akurat dapat dilakukan dan solusi yang tepat dapat diberikan.
 
Solusi Samsung Galaxy S9 Yang Tiba-Tiba Mati
  • Matikan telepon
  • Tekan dan tahan tombol-tombol berikut selama beberapa detik, semua pada saat yang sama: Tombol Power + Volume Up + Bixby.
  • Setelah beberapa detik, Anda akan melihat layar biru dengan bot Android dan pesan yang mengatakan, "Menginstal pembaruan sistem"
  • setelah sekitar 10 detik, layar biru lain akan muncul selama beberapa detik yang akan memiliki logo '!' besar dan akan berkata, "Tidak ada perintah"
  • Selanjutnya, Anda akan disajikan dengan Mode Pemulihan
  • Arahkan menggunakan tombol volume ke opsi setel ulang pabrik kemudian gunakan tombol daya untuk memilih pengaturan ulang
Perhatikan bahwa pengaturan ulang akan menghapus data ponsel Anda.

Jika langkah-langkah di atas gagal memperbaiki masalah, ini bisa disebabkan oleh komponen perangkat keras yang salah. Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah membawa ponsel ke pusat layanan lalu memeriksanya.

Bergabunglah dengan kami

Jangan ragu untuk mengirimkan pertanyaan, saran, dan masalah yang Anda temui saat menggunakan ponsel Android Anda. Kami mendukung setiap perangkat Android yang tersedia di pasar saat ini. Dan jangan khawatir, kami tidak akan membebankan satu sen pun untuk pertanyaan Anda. Hubungi kami menggunakan formulir ini. Kami membaca setiap pesan yang kami terima tidak dapat menjamin tanggapan yang cepat. Jika kami dapat membantu Anda, tolong bantu kami menyebarkan berita dengan membagikan pos kami dengan teman-teman Anda.

Masalah: Samsung Galaxy S9 saya terus mati. Ini mati sebelumnya dan saya mencoba segalanya untuk menyalakannya kembali. Kemudian saya menyambungkannya ke pengisi daya dan dikatakan saya memiliki baterai 59 persen. Jadi saya menekan tombol power lagi dan akhirnya menyala. Dan baru sekarang di charger dan saya pergi untuk memeriksanya dan itu sudah mati lagi.

Solusi: Hal pertama yang harus Anda lakukan dalam hal ini adalah memeriksa apakah masalah disebabkan oleh kesalahan perangkat lunak. Ikuti langkah-langkah pemecahan masalah yang tercantum di bawah ini untuk memeriksa apakah ini kasusnya.
  • Mulai telepon dalam Mode Aman. Ketika ponsel Anda beroperasi dalam mode ini, hanya aplikasi yang sudah terpasang yang diizinkan untuk dijalankan. Jika masalah tidak terjadi dalam mode ini, maka masalahnya dapat disebabkan oleh aplikasi yang Anda unduh. Cari tahu aplikasi apa ini dan hapus instalannya.
  • Coba hapus partisi cache ponsel dari mode pemulihan.
  • Lepaskan kartu microSD dari telepon (jika Anda sudah menginstalnya).
  • Cadangkan data ponsel Anda kemudian lakukan pengaturan ulang pabrik.
Jika masalah masih terjadi setelah melakukan langkah-langkah yang tercantum di atas maka ini sudah bisa menjadi masalah terkait perangkat keras yang mana Anda perlu memeriksanya di pusat layanan.

Restart Samsung S9 Kecuali Ditancapkan ke Wall Charger

Masalah: Saya menggunakan Samsung Galaxy S9 saya seperti biasa ketika tiba-tiba restart ketika saya menggunakan 4G dan browser web. Saya pikir itu tidak istimewa karena melakukan itu setiap sekarang dan kemudian. Tetapi begitu saya pensiun, itu dimulai lagi. Lain kali, itu dimulai kembali ketika saya membuka kunci ponsel saya. Sekarang restart setelah restart, jadi terjebak dalam siklus tak terbatas menampilkan logo Samsung Galaxy S9 berulang kali. Satu-satunya solusi yang saya temukan adalah menjaga ponsel saya tetap terhubung ke sumber daya yang kuat. Pengisian normal melalui kabel yang ditancapkan ke dinding berfungsi dan bank daya bekerja, tetapi tidak mencolokkannya ke PC. Dengan kata lain, saya tidak dapat mentransfer file penting dari ponsel saya ke PC saya. Terkadang saya membiarkannya dicabut dan dinyalakan jika saya tidak menggunakan aplikasi apa pun yang membutuhkan internet. Juga, untuk beberapa alasan, kapan pun dimulai ulang, ia menghapus semua lagu yang diunduh dari Spotify.

Solusi: Sepertinya baterai ponsel bermasalah dan menyebabkan masalah ini. Anda dapat memverifikasi ini lebih lanjut dengan melakukan reset pabrik. Karena ini akan menghapus data ponsel Anda, saya sarankan Anda mencadangkan data Anda ke cloud terlebih dahulu sebelum melakukan reset. Setelah pengaturan ulang selesai, jangan menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda. Coba periksa dulu apakah masalah masih terjadi. Jika ya, Anda harus membawa telepon ke pusat layanan dan memeriksanya.

Samsung S9 Terjebak Dalam Reboot Cycle

Masalah: Hai, perangkat Samsung Galaxy S9 saya terjebak dalam lingkaran reboot dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tadi malam saya pergi tidur dengan telepon saya bermain musik melalui Spotify. Ketika saya bangun pagi ini panas dan terjebak dalam siklus reboot. Perangkat akan menyala sampai layar kunci, kemudian membeku dan memulai ulang lagi. Saya telah mencoba memasukkan ponsel ke ‘Safe Mode’ dan sekarang ia mengatakan safe mode di kiri bawah layar hitam saat boot tetapi masih menyebalkan dalam satu lingkaran. Penyimpanan ponsel saya baru-baru ini menjadi terisi penuh dan sering aplikasi saya memperbarui secara otomatis semalam ketika saya mengisi daya sehingga saya bertanya-tanya apakah ini mungkin menjadi bagian dari masalah. Saya juga sudah memasukkan ponsel ke mode pemulihan tetapi sejauh ini tidak mampu melakukannya. Bisakah kamu membantuku??

Solusi: Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah mengembalikan ke setelan pabrik dari mode pemulihan. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Matikan telepon
  • Tekan dan tahan tombol-tombol berikut selama beberapa detik, semua pada saat yang sama: Tombol Power + Volume Up + Bixby.
  • Setelah beberapa detik, Anda akan melihat layar biru dengan bot Android dan pesan yang mengatakan, "Menginstal pembaruan sistem"
  • Setelah sekitar 10 detik, layar biru lain akan muncul selama beberapa detik yang akan memiliki logo '!' besar dan akan berkata, "Tidak ada perintah"
  • Selanjutnya, Anda akan disajikan dengan Mode Pemulihan
  • Arahkan menggunakan tombol volume ke opsi setel ulang pabrik kemudian gunakan tombol daya untuk memilih pengaturan ulang
Perhatikan bahwa pengaturan ulang akan menghapus data ponsel Anda.

Jika langkah-langkah di atas gagal memperbaiki masalah, ini bisa disebabkan oleh komponen perangkat keras yang salah. Hal terbaik yang harus dilakukan sekarang adalah membawa ponsel ke pusat layanan lalu memeriksanya.

Solusi Aplikasi Youtube Tidak Bisa Dibuka di Samsung S9

Samsung Galaxy S9 Tidak Bisa Buka Youtube - Aplikasi YouTube Google biasanya bekerja hampir sepanjang waktu, tetapi kadang-kadang tidak, itu bisa sangat membuat frustrasi. Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi YouTube Anda belakangan ini, jangan khawatir lagi.

Panduan pemecahan masalah di GalaxyS9 hari ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah YouTube apa pun yang Anda alami.

Solusi Aplikasi Youtube Tidak Bisa Dibuka di Samsung Galaxy S9

1. Setel ulang lunak


Sebelum Anda mencoba pemecahan masalah yang drastis untuk masalah ini, Anda harus mencoba solusi dasar yang kadang-kadang bisa menyebabkan bug dan masalah aplikasi kecil - pengaturan ulang lunak. Soft reset hanya istilah yang indah untuk memulai ulang perangkat Anda, dalam hal ini, Galaxy S9. Beberapa bug hanya dapat berlangsung selama sesi sistem operasi saat ini berjalan, sehingga dengan mematikan perangkat, Anda sebenarnya bisa

Menghilangkan bugnya, dalam kebanyakan kasus melakukan restart normal tidak masalah tetapi dalam kasus Anda, kami sarankan Anda melakukan soft reset dengan mensimulasikan daya tarik baterai. Soft reset sering disarankan untuk perangkat yang berhenti merespons, atau dibekukan tetapi terkadang bisa menjadi cara yang efektif untuk memperbaiki masalah aplikasi. Jika Anda belum pernah mencoba yang ini sebelumnya, berikut cara melakukannya:
  • Tekan dan tahan tombol volume turun dan jangan lepaskan.
  • Kemudian, tekan dan tahan tombol daya sambil menahan tombol volume.
  • Biarkan kedua tombol ditahan selama 10 detik atau lebih.
Melakukan langkah-langkah di atas juga dikenal sebagai soft reset. Ini memiliki efek yang sama ketika Anda secara fisik melepas baterai sehingga harus membersihkan memori dan sistem operasi.

2. Periksa tanggal dan waktu

Beberapa aplikasi mungkin tidak berfungsi dengan baik atau sama sekali ketika perangkat memiliki tanggal dan waktu yang salah. Ini sering benar untuk aplikasi yang membutuhkan sinkronisasi ke server jarak jauh sebagian besar waktu. Anda mungkin menganggap saran ini aneh tapi ya, YouTube mungkin tidak berfungsi jika tanggal dan waktu ponsel Anda berbeda dengan servernya saat menyinkronkan. Untuk segera memeriksa tanggal dan waktu perangkat Anda, cukup buka Pengaturan> Manajemen umum> Tanggal dan waktu dan pastikan bahwa tanggal dan waktu otomatis diaktifkan. Sebisa mungkin, cobalah untuk menghindari pengaturan waktu secara manual karena bahkan beberapa menit saja dapat menyebabkan masalah pada sistem. Dengan menggunakan tanggal dan waktu otomatis, Anda memberi tahu perangkat untuk menggunakan tanggal dan waktu jaringan Anda, yang disinkronkan ke jaringan utama di seluruh dunia.

3. Verifikasi koneksi internet berfungsi

Salah satu alasan umum mengapa masalah Youtube terjadi adalah status koneksi internet perangkat. Jika S9 Anda terhubung ke koneksi internet yang lambat dan terputus-putus, aplikasi seperti YouTube mungkin tidak dapat memuat video dengan benar. Jika Anda terus menggunakan data seluler, coba sambungkan ke jaringan wifi yang berfungsi dan lihat bagaimana kinerja YouTube. Dengan cara ini, Anda akan tahu apakah penyebab masalahnya terletak pada layanan data seluler Anda atau tidak. Jika aplikasi YouTube berfungsi dengan baik di wifi dan bukan pada data seluler, Anda harus menghubungi operator Anda sehingga mereka membantu Anda dalam meningkatkan kualitas internet data seluler Anda.

4. Instal pembaruan aplikasi YouTube

Terkadang, menginstal pembaruan aplikasi memperbaiki bug yang diketahui. Hal yang sama berlaku untuk masalah YouTube Anda di sini. Untuk mengetahui apakah ada pembaruan yang diketahui untuk YouTube, jalankan aplikasi Play Store, buka Aplikasi & game saya, lalu periksa apakah Anda memiliki aplikasi yang memiliki pembaruan yang tertunda. Jika salah satunya adalah aplikasi YouTube Anda, pastikan untuk memperbaruinya terlebih dahulu untuk melihat apa yang terjadi.
 
Solusi Aplikasi Youtube Tidak Bisa Dibuka di Samsung S9

5. Instal pembaruan Android
Android biasanya diatur untuk mengunduh dan menginstal pembaruan sistem tetapi beberapa pengguna biasanya menganggap fitur ini merepotkan, terutama karena pembaruan baru biasanya datang dalam versi buggy. Jika Anda dengan sengaja menunda pembaruan untuk perangkat Anda, pastikan Anda memeriksa apakah memperbarui firmware akan menyelesaikan masalah yang Anda hadapi sekarang. YouTube adalah aplikasi yang dipelihara dengan baik yang selalu membutuhkan versi perangkat lunak terbaru sehingga jika sistem operasi Anda tidak kompatibel, ketinggalan jaman, atau rusak dalam beberapa cara, itu mungkin penyebab masalahnya.

6. Hapus cache dan data aplikasi YouTube
Salah satu solusi paling efektif saat memperbaiki masalah aplikasi adalah menghapus cache dan data. Ini adalah solusi universal untuk Android dan telah terbukti berkali-kali untuk menyelesaikan segala bentuk masalah dengan aplikasi. Pertama, Anda ingin memastikan bahwa Anda mengosongkan cache. Aplikasi Android biasanya menyimpan sekumpulan file sementara yang disebut cache untuk membantu mereka bekerja secara efisien. Jika cache itu rusak karena beberapa alasan, itu dapat menyebabkan masalah kinerja. Untuk menghapus cache aplikasi YouTube Anda:
  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Ketuk Aplikasi.
  • Ketuk Pengaturan lainnya di kanan atas (ikon tiga titik).
  • Ketuk Tampilkan aplikasi sistem.
  • Temukan aplikasi Keyboard (jika Anda menggunakan keyboard Samsung stock, cari Samsung Keyboard) dan ketuk.
  • Ketuk Penyimpanan.
  • Ketuk CLEAR CACHE.
Mulai ulang S8 Anda dan periksa masalahnya.

Jika masalah tetap ada setelah membersihkan cache aplikasi Anda, pertimbangkan untuk menghapus datanya untuk mengembalikannya ke defaultnya. Begini caranya:
  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Ketuk Aplikasi.
  • Ketuk Pengaturan lainnya di kanan atas (ikon tiga titik).
  • Ketuk Tampilkan aplikasi sistem.
  • Temukan aplikasi Keyboard (jika Anda menggunakan keyboard Samsung stock, cari Samsung Keyboard) dan ketuk.
  • Ketuk Penyimpanan.
  • Ketuk Clear Data.
7. Atur ulang preferensi aplikasi
Beberapa aplikasi mungkin gagal berfungsi dengan baik jika aplikasi yang diperlukan untuk itu mungkin telah dinonaktifkan. Untuk memastikan bahwa aplikasi YouTube memiliki aplikasi dan layanan kritisnya berjalan, Anda ingin mengatur ulang semua preferensi aplikasi. Mengatur ulang preferensi aplikasi akan memiliki efek berikut:
  • Aktifkan ulang aplikasi dan layanan yang sebelumnya dinonaktifkan
  • Me-reset aplikasi default untuk tindakan
  • Mematikan pembatasan data latar belakang untuk aplikasi
  • Mengembalikan izin aplikasi ke defaultnya
  • Buka notifikasi aplikasi
Untuk mengatur ulang preferensi aplikasi pada S9 Anda:
  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Ketuk Aplikasi.
  • Ketuk ikon Pengaturan lain (tiga titik) di kanan atas.
  • Ketuk Setel ulang preferensi aplikasi.

Solusi Masalah Layar, Kamera, Baterai di Redmi Note 5 Pro

Masalah Redmi Note 5 Pro - Selamat datang di halaman panduan pemecahan masalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Jika Anda di sini, maka kami memahami bahwa Anda menghadapi masalah di ponsel Anda. Kami disini ingin memberi Anda asisten resmi untuk memperbaiki masalah ponsel Anda. Di sini kami akan memposting semua solusi untuk masalah yang Anda hadapi. Jika Anda tidak menemukan posting untuk masalah yang Anda temui di ponsel Anda, maka Anda dapat meninggalkan komentar di bawah ini, kami akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Jika Anda telah membeli perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro, maka kami dapat memastikan bahwa posting ini "Xiaomi Redmi Note 5 Pro Troubleshoot" akan sangat membantu Anda karena tidak ada jaminan semuanya akan lancar ketika kami menggunakan smartphone untuk jangka waktu yang lebih lama.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro adalah perangkat Note series terbaru yang menghadirkan layar bezel 18: 9. Jika Anda telah membeli perangkat cantik ini dan menghadapi masalah perangkat keras yang parah, maka jangan panik. Kami memahami bahwa masalah semacam ini biasa terjadi di beberapa ponsel cerdas. Karena dari 1000 smartphone, Anda mungkin menjadi orang yang mendapatkan produk cacat. Dalam hal ini, Anda harus menghubungi pusat layanan dan mengembalikan Xiaomi Redmi Note 5 Pro Anda. Tetapi ketika Xiaomi Redmi Note 5 Pro Anda keluar dari masa garansi, dan kemudian Anda menghadapi masalah apa pun, cobalah solusi kami di bawah ini untuk memperbaiki masalah Hardware Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Berbicara tentang spesifikasinya, Redmi Note 5 Pro memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi layar 1080 x 2160 piksel. Ini didukung oleh Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 prosesor ditambah dengan 4 / 6GB RAM. Ponsel ini mengemas memori internal 64GB. Kamera pada Redmi Note 5 Pro dilengkapi dengan kamera pemotretan depan 12 + 5MP dan 20MP. Ini didukung oleh baterai Li-Po 4000 mAh Non-removable dengan pengisian baterai Cepat (Quick Charge 2.0). Ia juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.

Masalah Redmi Note 5 Pro Panduan dan Solusinya:

Jika Anda telah membeli perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang baru, dan menghadapi masalah dengan Kamera, baterai, layar sentuh, tombol daya atau masalah apa pun, silakan baca petunjuknya:

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Tidak Bisa Charging:

Sudah umum saat ini bahwa beberapa smartphone terjebak dengan masalah pengisian. Di sini, di artikel ini, kami mencoba memecahkan masalah yang mungkin menyebabkan perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro berhenti mendadak tiba-tiba. Jangan panik! Di sini kita akan mencoba untuk melihat apakah kita dapat menyelesaikan masalah sendiri sebelum bertemu ahli layanan. Dalam banyak kasus, ini dapat berupa perangkat lunak, pengisi baterai, atau bahkan masalah baterai.

Kami harap panduan ini berguna untuk menyelesaikan masalah Pengisian Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Jika tidak, kami meminta Anda untuk berkonsultasi dengan pakar layanan dari Xiaomi sesegera mungkin untuk memperbaiki masalah pengisian Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Masalah Tombol Daya di Xiaomi Redmi Note 5 Pro:
Tombol power adalah bagian yang jelas dari smartphone yang digunakan lebih banyak daripada fitur lainnya. Ini karena untuk menggunakan fungsi apa pun Anda harus mengaktifkan layar. Jika Anda adalah salah satu pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang mengalami masalah dengan tombol power, maka kami mendapat Anda tercakup dalam topik ini.

Jika panduan di atas bisa memperbaiki tombol power Xiaomi Redmi Note 5 Pro, maka Anda dapat meninggalkan komentar. Jika tidak, kita dapat menyimpulkan bahwa ini adalah masalah perangkat keras yang mungkin harus Anda hubungi pusat layanan.
Solusi Masalah Layar, Kamera, Baterai di Redmi Note 5 Pro

Masalah Suara di Xiaomi Redmi Note 5 Pro:

Suara memainkan peran penting dalam ponsel cerdas apa pun. Dari memainkan musik ke nada dering dan pemberitahuan, suaranya sangat penting. Terkadang kita mungkin berakhir dalam situasi di mana ponsel kita mungkin berdering tanpa suara, dan kita mungkin akhirnya kehilangan panggilan rapat penting. Biasanya, masalah suara biasa terjadi di ponsel cerdas. Ada beberapa alasan untuk masalah suara. Jika masalah yang terkait dengan perangkat lunak atau firmware di smartphone, maka itu dapat diperbaiki dengan mudah oleh Anda sendiri. Di sini kita akan mencoba untuk memecahkan Masalah Masalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Masih belum bisa memperbaiki, maka masalahnya mungkin terkait dengan perangkat keras. Jadi Anda harus membawanya ke profesional untuk memperbaikinya.

Masalah Kamera di Xiaomi Redmi Note 5 Pro:

Xiaomi adalah ponsel pintar yang populer dan seri Redmi Note adalah salah satu smartphone papan atas untuk pecinta selfie. Sekarang, tidak dapat menggunakan kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro atau menghadapi masalah dengan kamera bisa sangat mengecewakan. Berikut adalah panduan untuk memperbaiki masalah terkait kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Sebagian besar masalah kemungkinan akan diperbaiki dengan ini. Namun, jika Anda terus menghadapi masalah, itu mungkin masalah perangkat keras. Sangat disarankan agar Anda menemui teknisi resmi untuk memperbaiki kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Water Damage:

Pernahkah Anda berakhir dengan menjatuhkan Xiaomi Redmi Note 5 Pro Anda ke dalam air? Pernahkah Anda mendapat Xiaomi Redmi Note 5 Pro Smartphone Anda rusak karena air? Apakah Anda bingung tentang cara memperbaiki smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang rusak? Anda berada di tempat yang tepat karena kami di sini untuk menyediakan Anda dengan beberapa tips berharga yang akan berfungsi sebagai panduan cepat untuk memperbaiki Xiaomi Redmi Note 5 Pro smartphone yang rusak air.

Kami harap Anda bisa memperbaiki air yang rusak Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Jika Anda masih menghadapi masalah, maka sebaiknya hubungi ahli layanan untuk membantu Anda lebih jauh.

Masalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro Restarting Dan Ngehang:

Ini bukan pengalaman yang baik untuk berhenti ketika Anda menggunakan ponsel Anda. Masalah pembekuan ponsel adalah menjengkelkan dan membuat frustrasi. Jadi jika Anda adalah pengguna smartphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro, jangan khawatir, kami di sini untuk mengidentifikasi masalah dengan telepon Anda, dan kami akan memandu Anda untuk memperbaiki telepon sendiri.

Semoga Anda mendapat ide yang jelas tentang kiat pemecahan masalah untuk masalah pembekuan dan pengaktifan ulang Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Terlalu Cepat Panas!

Kami sudah membahas solusi untuk memperbaiki masalah Overheating Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Jika masalah masih ada, maka pastikan untuk memeriksa panduan kami yang lain untuk memperbaiki masalah overheating pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro atau perangkat Xiaomi apa pun.

Kami harap panduan ini membantu untuk menemukan masalah Overheating Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Jika telepon Anda masih belum diperbaiki, maka sebaiknya hubungi eksekutif layanan Xiaomi dengan lebih baik.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Masalah Baterai Boros Cepat Lowbat

Pengurasan baterai saat ini menjadi masalah umum di ponsel Android termasuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro Smartphone. Panduan ini mungkin berguna bagi mereka yang ingin memperbaiki masalah menguras baterai Xiaomi Redmi Note 5 Pro Smartphone.

Ini adalah beberapa metode untuk memperbaiki masalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro Battery Draining. Jika Anda memiliki masalah lain dengan baterai, silakan bertanya melalui komentar di halaman kami.

Masalah Touch Screen Redmi Note 5 Pro:
Jika layar sentuh Xiaomi Redmi Note 5 Pro Anda tidak berfungsi, benar-benar menjadi tidak responsif atau menghadapi berbagai jenis masalah. Di sini, di tautan di bawah ini, kami akan membahas semua solusi untuk memperbaiki masalah layar sentuh pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Solusi di atas mungkin berguna bagi Anda untuk memperbaiki layar sentuh Xiaomi Redmi Note 5 Pro Smartphone yang tidak berfungsi. Jika Anda memiliki keraguan lebih lanjut, silakan bertanya kepada kami melalui komentar.

Download Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Untuk Android 2018

Smartphone telah membuat hidup kita menjadi sangat mudah. Kami memiliki hampir semuanya di ujung jari kita sekarang. Mereka telah menggantikan begitu banyak hal dalam kehidupan kita, pemain musik menjadi salah satunya. Sekarang Anda dapat mendengarkan musik secara terus menerus selama 24 jam di ponsel Anda. Anda juga dapat mengunduh musik gratis di ponsel Anda.

Satu-satunya hal yang hilang di seluruh pengalaman musik di ponsel kami adalah dukungan untuk lirik. Sebelumnya, ketika kami memiliki CD, lirik biasanya ditulis di sampul CD. Namun, itu tidak terjadi pada musik digital.

Sangat sedikit pemain yang mendukung lirik di Android. Jadi, kami memutuskan untuk melihat aplikasi lirik terbaik untuk Android. Dan, di sini kita bersama enam dari mereka. Semua lirik aplikasi ini menampilkan lirik saat lagu diputar di pemutar musik di ponsel Anda.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai.

1. Lyrics

Lyrics adalah aplikasi yang tidak memiliki nama keren. Itu hanya disebut sebagai Lirik. Namun, itu seharusnya tidak membuat Anda berpikir bahwa aplikasi ini tidak layak. Ini adalah aplikasi ringan yang hebat yang menunjukkan lirik bergulir untuk lagu yang diputar di perangkat Anda. Saat Anda mengganti lagu, liriknya juga berubah secara otomatis.
 
Download Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Untuk Android 2018

Ini juga mendukung pencarian, yang berarti Anda dapat mencari lirik secara manual. Dengan dukungan untuk pemutar musik Android utama seperti Google Play Music, Rocket Player, Spotify, Pandora, dll., Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengontrol musik dari Layar Now Playing-nya sendiri. Artinya, Anda tidak perlu mengganti pemain untuk menjeda atau memutar musik.

Ini juga menyimpan lagu lirik yang baru dilihat dan dilengkapi dengan tema terang dan gelap. Selanjutnya, Anda juga mendapatkan dukungan Chromecast. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak gratis. Ini adalah layanan berbasis langganan dengan uji coba gratis selama 14 hari.

2. Genius - Lirik Lagu & Lainnya

Seperti Lyrics, aplikasi Genius juga tidak memiliki pemutar musik bawaan. Itu hanya menunjukkan liriknya. Tapi, jika Anda mencari lirik secara manual, ini juga menampilkan video dari lagu tersebut.
 
Download Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Untuk Android 2018

Kompatibel dengan sebagian besar pemutar musik, aplikasi Genius juga menyediakan fakta dan latar belakang cerita di belakang trek. Selain itu, ia mendukung anotasi. Dengan mengetuk anotasi, Anda akan menemukan informasi lebih lanjut tentang lirik lagu tersebut. Ngomong-ngomong, berikut adalah beberapa fakta menakjubkan tentang YouTube.

Sekali lagi, mirip dengan aplikasi QuickLyric, Anda mendapatkan fitur musik terdekat identifikasi. Namun, Anda tidak dapat mengunduh lirik.

3. Lyrics Mania

Lirik Mania menawarkan banyak fitur yang sangat keren. Selain menampilkan lirik untuk lagu yang diputar di pemutar musik eksternal, aplikasi ini juga memberikan informasi tentang artis.
 
Download Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Untuk Android 2018

Aplikasi ini mendukung pencarian lirik dan deteksi lagu. Anda juga mendapat bonus fitur Postcard. Dengan bantuan ini, Anda dapat membuat gambar dengan kutipan dari lirik lagu. Anda kemudian dapat menyesuaikan kartu pos ini sesuai keinginan. Setelah Anda membuat kartu pos, Anda dapat langsung membagikannya ke jejaring sosial.

Lebih jauh lagi, itu juga dilengkapi dengan banyak pilihan kustomisasi. Misalnya, Anda dapat mengubah latar belakang lirik dan cara mereka ditampilkan di layar Anda. Anda juga dapat menambahkan terjemahan lirik jika tersedia.

4. QuickLyric - Instant Lyrics

Aplikasi ini benar-benar sesuai dengan namanya - QuickLyric. Saat Anda memainkan lagu, itu akan menunjukkan liriknya. Itu karena itu mengambil lirik untuk semua lagu di perangkat Anda. Berkat ini, aplikasi ini juga memiliki dukungan offline. Aplikasi sumber terbuka yang juga memungkinkan Anda mencari lirik dalam lebih dari 12 bahasa termasuk bahasa Inggris, Rusia, Jepang, dan Hindi dll.
 
Download Aplikasi Lirik Lagu Terbaik Untuk Android 2018

Lebih jauh, salah satu hal paling keren dari aplikasi ini adalah yang menunjukkan lirik di jendela mengambang. Saat melakukan hal lain di ponsel Anda, Anda juga dapat memeriksa liriknya secara bersamaan. Anda dapat menggunakan mode layar terpisah Android, jika Anda tidak menyukai jendela mengambang.

Aplikasi ini mendukung pengguliran atau sinkronisasi lirik. Anda juga mendapatkan fitur bonus untuk mengidentifikasi lagu. Misalnya, jika Anda mendengar lagu di dalam kabin dan ingin mengetahui liriknya, cukup ketuk tombol Identifikasi Lirik di aplikasi dan itu akan melakukan pekerjaan kotor untuk Anda.

Sekali lagi, Anda dapat menggunakan pendeteksi lagu bawaan Android juga untuk mengidentifikasi lagu di ponsel Anda. Aplikasi ini tidak memiliki pemutar musik inbuilt sekalipun.

Dengan bantuan aplikasi lirik ini untuk Android, Anda tidak perlu mencari lirik setiap kali Anda mendengarkan lagu. Terima kasih kepada mereka, sekarang Anda dapat sepenuhnya menikmati musik Anda dan memahami maknanya juga.

Begini Cara Membuat Secreto dan Share di Instagram

Cara Bikin Secreto di IG - Secreto yang akhir-akhir ini banyak dicari dan membuat dunia sosial media menjadi ramai diperbincangkan terutama di Instragram. Bagi Anda yang belum mengetahui tentang Secreto kami telah membuat artikelnya dengan judul Apa itu Secreto? dan bagaimana cara menggunakan Secreto?.

Bagi Anda yang ingin membuat akun di Secreto dan ingin menghubungkannya ke Instagram, kami akan membahasnya dalam postingan ini. Perlu Anda ketahui bahwa Anda harus terlebih dahulu mendaftar agar bisa bikin Secreto di IG.

Jika Anda telah mendaftar di Secreto dan bingung gimana cara share ke Instagram, jangan khawatir, kami akan berbagi solusinya disini karena memang di akun Secreto Anda tidak ada tombol untuk share ke Instagram. Lalu bagaimana cara bikin Secreto dan membagikannya di Instagram?

Cara Bikin Secreto dan Share di Instagram
  • Pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat Secreto di Instagram yaitu Anda sudah mendaftar di Secreto.
  • Jika Anda telah daftar kemudian Anda login dan masuk ke akun Secreto Anda.
Begini Cara Membuat Secreto dan Share di Instagram
  • Langkah berikutnya Anda copy link Akun Secreto Anda
  • Untuk bisa terhubung dengan akun Instagram, Anda harus membuat cerita dengan cara masuk membuka gambar profil yang berada di pokok atas.
  • Kamera Cerita Instagram Anda akan tampil kemudian Anda tap ke kiri untuk memilih teks
  • Langkah berikutnya yaitu Anda paste link akun Secreto yang Anda copy tadi
  • Anda bisa mengatur Cerita Instagram Anda agar menarik disini.
Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat Secreto dan menghubungkannya ke di Instagram. Selamat mencoba.

Apa Itu Secreto? Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?

Apa itu Secreto? Bagaimana Cara Menggunakan Secreto? - Secreto menjadi banyak dicari akhir-akhir ini oleh banyak pengguna media sosial di Indonesia. Apa itu Secreto? mungkin Anda bertanya-tanya tentang situs yang sedang booming ini. Lebih tepat Secreto mirip dengan aplikasi Sarahah yang sempat populer dengan pesan anonim tanpa penerima pesan mengetahui identitasnya. Naah seperti itulah tepatnya. Untuk lebih jelasnya tentang apa itu Secreto dan bagaimana cara menggunakan Secreto, kami akan jelaskan dalam postingan ini.

Apa itu Secreto?

Anda pasti bertanya-tanya apa itu Secreto? Secreto merupakan situs yang penyediakan layanan kirim dan layanan penerima pesan yang bersifat anonim, penerima pesan dari Secreto tidak akan mengetahui identitas pengirim pesan tersebut yang bersifat anonim. Baca Juga: Begini Cara Bikin Secreto di Instagram

Sama halnya dengan aplikasi Sarahah, pesan dari situs Secreto juga bisa dibagikan ke media sosial misalnya WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, dll. Untuk bisa mengirim pesan dan membagikan akun Secreto, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan membuat akun di Secreto. Bagi Anda yang ingin mencobanya berikut ini langkah cara daftar dan membuat akun di situs Secreto:

Bagaimana Cara Daftar dan Menggunakan Secreto?

Untuk daftar dan membuat akun di Secreto Anda kunjungi situs resminya DISINI

Apa Itu Secreto? Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?

Setelah Anda masuk ke situs Secreto, Anda klik daftar untuk membuat akun

Apa Itu Secreto? Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?

Isi nama dan email Anda
Tunggu prosesnya sampai Anda ditampilkan halaman untuk bisa membagikan pesan Secreto Anda ke WhatsApp, Instagram, Facebook, dll.

Apa Itu Secreto? Bagaimana Cara Menggunakan Secreto?

Selesai, Anda telah membuat akun di Secreto dan siap untuk membuat pesan anonim dan membagikannya ke media sosial WhatsApp, Instagram, Facebook, Twitter, dll.

Itulah pembahasan kami tentang apa itu Secreto?, bagiamana cara daftar dan menggunakan Secreto? Pada dasarnya Secreto sama halnya dengan aplikasi Sarahah yang bertujuan mengirim pesan anonim dan membagikannya ke media sosial.

WhasApp Sekarang Bisa Mengembalikan Media Terhapus, Gini Caranya

Cara Memulihkan Media Terhapus di WhatsApp - Pengguna WhatsApp di Android sekarang dapat memulihkan media yang telah mereka hapus.
Setiap gambar, video, GIF, dokumen atau catatan suara yang dikirim dan kemudian dihapus dapat dipulihkan.

Pembaruan ini tersedia sekarang untuk pengguna Android di seluruh dunia tetapi WhatsApp belum mengungkapkan apakah akan merilis fitur untuk pengguna iPhone.

Dengan kemampuan untuk memulihkan informasi yang dihapus, kekhawatiran telah muncul atas penyimpanan informasi pribadi di server WhatsApp.

Perusahaan induk Facebook telah berada di bawah pengawasan ketat dalam beberapa pekan terakhir karena terungkap 87 juta penggunanya memiliki informasi pribadi mereka yang diambil dan digunakan oleh perusahaan konsultan politik Cambridge Analytica.
 
WhasApp Sekarang Bisa Mengembalikan Media Terhapus, Gini Caranya

Facebook telah mengeluarkan serangkaian permintaan maaf untuk pelanggaran privasi dan memasukkan perubahan drastis pada kebijakan privasinya untuk membendung arus ribuan pengguna yang meninggalkan platform.

Menurut laporan di WABetaInfo, versi terbaru WhatsApp Android (2.8.113) akan memungkinkan pengguna mengunduh ulang file media yang lebih lama.

Dulu kasus bahwa WhatsApp akan menyimpan undownloaded media di servernya selama 30 hari sebelum menghapus.

Ini tampaknya telah berubah dengan pembaruan terbaru.

Opsi download ulang hanya tersedia untuk file-file dari obrolan WhatsApp yang belum dihapus oleh salah satu pengguna.

Untuk download ulang media, buka WhatsApp dan buka halaman Obrolan untuk menemukan utas yang berisi file yang Anda cari.

Cara Menggunakan dan Solusi Focus Tidak Muncul di Instagram

Cara Menggunakan Focus di Instagram - Fitur Focus baru Instagram adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan foto selfie Anda. Format kamera baru, diumumkan pada hari Selasa, 10 April, menghadirkan hasil fotografi yang berkualitas tinggi langsung ke media sosial foto dan aplikasi berbagi video. Lalu bagaimana cara menggunakan Focus di Instagram? Kenapa fitur Focus di Instagram tidak ada dan tidak muncul?

Cara agar fitur Focus di Instagram muncul dengan memeriksa dan memastikan aplikasi Instagram Anda adalah yang terbaru, karena Anda mungkin tidak melihat fitur Fokus jika Anda belum menginstal pembaruan terkini aplikasi Instagram. Masalah Focus di Instagram tidak muncul juga bisa disebabkan karena kamera di smartphone Anda tidak mendukung. Periksa untuk memastikan kamera di smartphone Anda kompatibel dengan pembaruan. Untuk saat ini, fitur Fokus hanya berfungsi pada perangkat berikut: iPhone SE, 6S, 6S +, 7, 7+, 8, 8+, dan X, serta perangkat Android pilihan. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari smartphone tersebut, kirim SMS ke teman secepatnya sehingga Anda dapat mencobanya dan melihat apa hype tersebut.
 
Cara Menggunakan Focus di Instagram

Format kamera Focus Instagram menandingi Mode Potret pada iPhone, sehingga Anda dapat menganggap keduanya sangat mirip. Kecuali sekarang, Anda dapat menghemat sedikit waktu dengan mengambil foto selfie yang tampak profesional langsung di aplikasi Instagram. Tentu saja, ini bertentangan dengan memotret pic dalam Mode Potret dan kemudian mengunggahnya ke Kisah Instagram Anda. Keduanya melayani tujuan yang berbeda, tetapi hampir sama dalam hal penampilan.

Inilah cara mengambil selfie pertama Anda menggunakan fitur Focus di Instagram. Saat Anda berada di aplikasi Instagram, buka kamera dan geser ke "Focus," tepat di antara opsi kamera Boomerang dan Superzoom. Anda akan melihat bahwa wajah Anda dalam fokus, tetapi latar belakang di belakang Anda sangat kabur. Fitur Focus di Instagram bekerja dengan kamera yang menghadap ke belakang. Yang lebih mengesankan tentang pembaruan ini adalah Focus juga berfungsi dengan fitur video bawaan Instagram. Cukup tahan tombol seperti biasanya.

Sebelum Anda mengunggah foto atau video ke Cerita Instagram atau mengirimnya ke teman menggunakan Instagram Langsung, kembangkan kreativitas dengan menambahkan filter, stiker, dan teks untuk benar-benar memperindah kreasi yang Anda hasilkan sendiri.

Instagram juga meluncurkan stiker @mention untuk pengguna iOS? Penambahan ke aplikasi akan membuatnya lebih mudah untuk terhubung dengan teman-teman Anda dalam cerita Anda. Jadi mungkin tunggu sebentar lagi sampai Anda mengunggah selfie terbaru dari Anda dan BFF Anda. Setelah mengambil foto, buka baki stiker dan klik pada stiker @sebutan. Nama pengguna dari orang yang ingin Anda beri tag akan terisi segera setelah Anda mulai mengetiknya, jadi klik pada akun dan letakkan stiker @mention di mana pun keinginan hati Anda.

Ini hanyalah perubahan terbaru yang telah dialami aplikasi Instagram. Baru-baru ini, berita beredar bahwa aplikasi berbagi sosial berfungsi untuk meluncurkan Instagram Nametags. Sementara perwakilan dari Instagram melakukan konfirmasi bahwa mereka sedang menguji fitur tersebut, tidak ada lebih spesifik yang diberikan. Berdasarkan apa yang bisa saya sampaikan, Nametags akan bekerja dengan cara yang sangat mirip dengan Snapchodes Snapchat. Juga, ada gumaman bahwa Instagram mengganti font kesayangannya, dan pengguna tidak senang tentang itu. Padahal, alat kamera Focus adalah fitur baru yang kami tahu akan kami gunakan secara reguler.
Back To Top