SukadiriNews SukadiriNews SukadiriNews

SukadiriNews

Info Teknologi Informasi

Cara Melihat File, Folder, dan Drive Tersembunyi di Windows 7 / 10

Cara Memebuka atau Menampilkan File, Folder, dan Drive Tersembunyi di Windows 7, 10 - Folder atau file yang tersembunyi biasanya tidak terlihat oleh para pengguna Windows baik itu Windows xp, 7, 8, dan 10. Sistem operasi Windows menyembunyikan begitu banyak file atau folder sistem untuk menghindari kemungkinan terburuk seperti penghapusan, perubahan, pemindahan, dll yang tidak disengaja maupun disengaja. Alasan sederhana lainnya kenapa menyembunyikan file atau folder Windows adalah membuat sistem Windows menjadi tidak rapi. Dengan cara ini (menyembunyikan file atau folder), Microsoft berusaha untuk tidak mengalihkan pengguna dengan file yang "tidak perlu" dengan cara menyembunyikannya.

Dalam beberapa kasus, pengguna Windows mungkin perlu mengakses file atau folder tersembunyi tersebut, dan caranya sangat mudah sekali. Perlu diingat, meskipun file atau folder tersembunyi umumnya harus tetap tersembunyi di Windows. Membiarkannya terlihat dapat menyebabkan penghapusan, perubahan, pemindahan, dll. secara tidak disengaja yang dapat berakinat buruk seperti berpotensi menyebabkan ketidakstabilan sistem. Jika Anda perlu melihat file tersembunyi tersebut karena beberapa alasan tertentu, kami menyarankan kepada Anda untuk mengembalikannya ke kondisi semula tersembunyi ketika Anda selesai membukanya.
Di artikel kami kali ini, kami akan mengajarkan dan menunjukan cara mudah untuk mengaktifkan opsi "Tampilkan file tersembunyi, folder, dan drive" di Windows 10 dan 7 hanya dalam beberapa menit saja. Untuk menampilkan folder atau file tersembunyi di Windows 10, ikuti langkah demi-langkah di bawah ini.
 
Cara Melihat File, Folder, dan Drive Tersembunyi di Windows 7 10
 
Cara Membuka File atau Folder Tersembunyi di Windows 10

Untuk mengaktifkan opsi "Tampilkan file tersembunyi" di Windows 10, caranya cukup ketik "opsi folder" atau "opsi file explorer" dan klik pada "File Explorer Options."
 
Cara Melihat File, Folder, dan Drive Tersembunyi di Windows 7 10
 
Dari jendela Opsi File Explorer, silahkan Anda untuk mencari dan klik tab "Tampilan". Temukan opsi "Tampilkan file tersembunyi, folder, dan drive" di bagian bawah Pengaturan lanjutan. Kemudian pilih dan klik "Terapkan" untuk menyimpan semua perubahan. Sekarang semua file, folder, dan drive yang tersembunyi di Windows 10 akan ditampilkan dan Anda bisa melihatnya. Setelah Anda selesai dengan urusan Anda pada file tersembunyi, kami sangat menyarankan kepada Anda untuk mengaktifkan kembali opsi "Jangan tampilkan file yang tersembunyi, folder, atau drive."
Cara Melihat File, Folder, dan Drive Tersembunyi di Windows 7 10
 
Anda dapat menggunakan Command Prompt (smd) dan perintah terkait untuk melihat file tersembunyi di PC atau Laptop Windows 10 Anda. Command Prompt (cmd) adalah bidang input dari layar antarmuka pengguna berbasis teks, aplikasi interpreter baris perintah yang tersedia di sebagian besar sistem operasi Windows. Cmd digunakan untuk mengeksekusi perintah yang dimasukkan, yang sebagian besar digunakan untuk mengotomatisasi tugas melalui skrip dan file batch, melakukan fungsi administratif lanjutan, memecahkan masalah dan memecahkan beberapa jenis masalah yang terjadi di Windows. Untuk menggunakan Command Prompt (cmd), Anda harus memasukkan perintah yang valid bersama dengan parameter opsional. Kemudian, menjalankan perintah seperti yang dimasukkan dan melakukan tugas atau fungsi apa pun yang dirancang untuk bekerja di OS Windows. Dalam panduan kali ini, kami akan menjelaskan kepada Anda cara membuka Command Prompt (cmd) dan perintah yang digunakan untuk melihat file tersembunyi di direktori tertentu. Untuk menjalankan Command Prompt (cmd) yang ditinggikan (untuk menjalankannya sebagai administrator), ketik "command prompt" di bilah Search dan klik kanan hasil "Command Prompt", kemudian pilih pada opsi "Run as administrator" dari menu kontekstual.
Cara Melihat File, Folder, dan Drive Tersembunyi di Windows 7 10
 
Jika Anda ingin melihat semua file, folder, dan drive yang tersembunyi dan direktori tersembunyi di direktori saat ini (yang Anda buka / sedang bekerja), ketikkan perintah "dir / ah" kemudian tekan Enter pada keyboard PC / laptop Anda.

Jika Anda ingin melihat semua file, folder, dan drive tersembunyi di direktori saat ini, tetapi Anda tidak perlu subdirektori tersembunyi untuk ditampilkan, ketik perintah "dir / ah-d" lalu tekan Enter pada keyboard PC / laptop Anda.

Jika Anda ingin semua file, folder, dan drive dan direktori termasuk file tersembunyi dan direktori tersembunyi dari direktori saat ini yang akan ditampilkan, kemudian ketik perintah "dir / a" lelu tekan Enter pada keyboard PC / laptop Anda.

Jika Anda mengetik dan menjalankan perintah "ATTRIB", maka Anda akan melihat semua file yang disimpan di direktori saat ini dengan atribut mereka di bagian sebelah kiri jalur direktori dan nama file. File yang memiliki huruf "H" di sebelahnya akan menjadi file tersembunyi.

Perintah "attrib | more" memungkinkan Anda untuk melihat lebih banyak file tersembunyi (jika ada terlalu banyak, dan Anda tidak dapat melihatnya secara sekaligus).

Nah, sekarang Anda sudah tahu cara melihat file tersembunyi di Windows 10 dengan mudah. Jika Anda adalah pengguna Windows 7, kami juga punya cara untuk Anda bisa melihat file atau folder tersembunyi. Untuk melakukannya ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengunci Folder di Windows 10 Tanpa Aplikasi?
 
Cara Membuka File atau Folder Tersembunyi di Windows 7

Untuk melihat file, folder, dan drive tersembunyi di Windows 7, caranya masuk ke Control Panel, klik pada menu "Start", kemudian klik pada opsi "Control Panel".

Di Panel Kontrol, Anda harus temukan "Opsi Folder" kemudian klik.

Di jendela Folder Options, Anda harus mencari dan klik pada tab "View", kemudian cari juga opsi "Show hidden files, folder, and drive" yang terletak di bawah pengaturan lanjutan. Lalu, pilih dan klik pada opsi "Terapkan" untuk menyimpan perubahan. Sekarang semua file, folder, dan drive yang tersembunyi akan ditampilkan di komputer atau laptop Anda yang menjalankan OS Windows 7. Setelah Anda selesai melihat file yang tersembunyi di Windows 7 Anda, kami sangat menyarankan kepada Anda untuk mengaktifkan kembali opsi "Jangan tampilkan file yang tersembunyi, folder, atau drive".

Anda juga dapat menggunakan perintah Command Prompt (camd) untuk melihat file, folder, damn driver di Windows 7. Langkah yang sama berlaku untuk Windows 7, 8, 8.1, dan 10.

Sekarang Anda sudah tahu cara melihat file, folder, dan driver yang tersembunyi di Windows 7, 8, dan 10 dengan mudah. Kami berharap Anda bisa membuka file tersembunyi dengan menggunakan cara ini di laptop atau komputer Anda.

Cara Mengetahui Chat WhatsApp yang Sudah Dihapus di Hp Android

Cara Melihat Pesan WhatsApp yang di Hapus di Hp ANdroid Lebih dari 7 Menit - Beberpa whatu lalu Whatsapp mengumumkan kepada publik bahwa penggunanya sekarang bisa menghapus pesan terkirim dalam batas 7 menit, itu membawa senyum pada jutaan wajah pengguna WhatsApp. Namun, kadang-kadang ketika seseorang menghapus pesan Whatsapp dan itu membuat penasaran penerima pesan tersebut. Jika Anda ingin tahu cara melihat atau membaca pesan WhatsApp yang di hapus di Hp Android, kami akan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara melakukannya dengan cara yang mudah dan sederhana.
 
Namun sebelum Anda berlanjut ke tutorial cara mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus di Hp Android, Anda harus mengikuti prasyarat yang kami berikan di bawah ini.

Prasyarat:

  • Anda harus memiliki aplikasi WhatsApp yang terinstal di perangkat Android Anda.
  • Memiliki koneksi internet yang berfungsi dan stabil.
  • Ponsel Android Anda harus berkeja pada OS Android 4.4 atau yang lebih baru.

Setelah Anda selesai dengan prasayrat di atas, Anda sudah bisa melakukan tutorial cara mengetahui pesan WhatsApp yang di hapus di Hp Android Anda dengan mengikuti langkah-langkah di abwah ini:

Cara Mengetahui Pesan WhatsApp yang Dihapus di Hp Android
 
Cara Mengetahui Chat WhatsApp yang Sudah Dihapus di Android
 
  • Langkah peratama yang ahrus Anda lakukan adalah unduh dan instal Notification history app dari Google Play Store di Hp Android Anda.
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang di perangkat Android Anda, sekarang buka aplikasi dan "izinkan" pemberitahuan dan akses administrator yang muncul.
  • Aplikasi Notification history akan mulai merekam semua riwayat notifikasi WhatsApp Anda.
 
Cara Mengetahui Chat WhatsApp yang Sudah Dihapus di Android
 
  • Selanjutnya, buka aplikasi dan "ketuk" pada whatsapp untuk melihat semua riwayat notifikasi dari akun whatsapp Anda.
  • Sekarang, cari nama atau nomor kontak yang menghapus pesannya dan ketuk itu untuk melihat pemberitahuan tertentu.
 
Cara Mengetahui Chat WhatsApp yang Sudah Dihapus di Android
 
Keterbatasan dari Aplikasi Notification history:

  • Aplikasi Notification history hanya dapat menyimpan 100 karakter pertama pesan.
  • Pesan akan dihapus setelah Anda memulai ulang perangkat Android Anda.
  • Notification history app hanya dapat mengambil pesan-pesan yang telah menghasilkan pemberitahuan pada smartphone Android Anda dan telah dilihat atau berinteraksi.

Baca juga: Cara Menyembunyikan Chat WhatsApp di Hp Layar Sentuh
 
Itu saja cara mudah dan cepat untuk mengetahui pesan WhatsApp yang dihapus di semua Hp Android. Semoga dengan artikel ini Anda bisa mengetahui cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus di Hp Android.

Inilah Boss Baru Ex Raid Deoxys Pokemon Go dan Cara Menangkapnya

Cara Menangkap Pokemon Ex Raid Deoxys di Pokemon Go - Game Pokemon Go selalu memberikan kejutan kepada para pemainnya, dan salah satu yang paling menarik pada Pokemon Go adalah EX Raid. Ex Raid adalah pass elit yang menyediakan beberapa pemain dengan kemungkinan bertemu dan menangkap Pokemon yang super kuat pada waktu yang ditetapkan dan mengatur lokasi Gym.

Namun, Ex Raid bukanlah acara biasa sebelum Anda dapat bergabung, Anda harus memiliki Raid Passes, terutama tiga jenis lintasan yaitu Raid Passes, Premium Raid Passes, dan EX Raid Passes. Ex Raid Passes adalah yang paling kuat dari mereka semua.

Baca juga: 5 Tips Memenangkan Raid Battles Dalam 'Pokémon GO'
 
Untuk memiliki pokemon EX Raid Pass, Anda perlu diundang agar Anda menghadiri acara EX Raid, ini adalah kesempatan besar untuk menangkap Pokemon terbesar dan terkuat dan paling banyak dicari oleh para pemburu Pokemon Go. Untuk memastikan bahwa Anda dapat berkoordinasi dan menyusun strategi dan peluang untuk mengalahkan pokemon Ex Raid Boss yang sangat kuat, Anda akan menerima pemberitahuan awal untuk Anda menyusun persiapan dengan matang.
Boss Baru Ex Raid Deoxys Pokemon Go dan Cara Menangkapnya
 
Untuk acara Ex Raid sebelumnya, Mewtwo adalah Ex Raid Boss, dan baru-baru ini banyak penggemar game Pokemon Go terkejut karena beberapa dari mereka menerima pemberitahuan untuk acara Ex Raid baru, dan itu mengungkapkan bahwa Deoxys adalah EX Raid Boss berikutnya.

Apakah pokemon Deoxys yang tepat untuk menggantikan Mewtwo? Ya, benar sekali. Ayo kita lihat apa itu pokemon Ex Raid Deoxys. Deoxys adalah Pokémon Mythical Psychic-Type dengan empat bentuk yang berbeda, masing-masing dari fitur ini memiliki tipe stat yang berbeda. Tanda tangannya bergerak Psycho Boost. Semua formulir dan langkah khusus telah ditambahkan ke server Pokemon Go.

Satu bagian yang lebih menarik dari acara yang akan datang ini adalah mendapatkanpokemon Ex Raid Bos, Deoxys, akan sedikit lebih mudah karena pembaruan terbaru dari aplikasi Pokemon Go yang memungkinkan para pemainnya untuk membagikan EX Raid pass mereka dengan pemain lain. Pemain akan memiliki kesempatan lebih besar untuk bertempur dan berhasil menangkap Pokemon pada saat penyerbuan.

Bagaimana dengan Ex Rain Mewtwo? Dia sekarang akan datang ke Raid Battles. Ex Raid Mewtwo akan datang ke Raid Battles untuk pertama kalinya! Mewtwo sebelumnya hanya tersedia untuk Trainers yang diundang ke EX Raids, namun sekarang semua Trainers akan dapat menantang Pokémon bertipe Legendary Psychic hingga tanggal 23 Oktober. Jadi persiapkan diri Anda sebaik mungkin dan jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menghadapi Pokémon yang sangat kuat ini sebelum mereka menghilang.

Baca juga: Cara Reroll Raid Bosses Untuk CP Lebih Tinggi di Pokemon Go
 
Meskipun ada bos EX Raid baru sekarang (Deoxys), sepertinya Niantic mengatakan kepada kami bahwa acara untuk Ex Raid Mewtwo akan menjadi hebat juga. Jadi jangan karena Niantic pasti akan membuat Anda melakukan petualangan hebat di seluruh Raid Events mereka yang berbeda.

Cara Mudah Mematikan Suara Keyboard di Samsung Galaxy Note 9

Cara Mematikan Suara Keyboad Samsung di Samsung Galaxy Note 9 - Secara default, semua suara akan aktif pada Samsung Galaxy Note 9 Anda dan perangkat smartphone lainnya. Anda dapat melihat di Pengaturan Suara & Getaran yang berbeda pada Samsung Galaxy Note 9 seperti suara notifikasi, suara sentuhan, suara kunci layar, pola getaran, suara keyboard, nada tombol pemanggilan, getaran keyboard dan masih banyak lagi. Pada tutorial kami kali ini, kami akan menunjukkan kepada Anda proses lengkap dan sederhana untuk menonaktifkan suara keyboard di Samsung Galaxy Note 9 (Oreo 8.1).

Cara untuk mematikan suara saat Anda menggunakan keyboard untuk mengetik adalah hal yang sangat mudah. Untuk menlakukannya ikuti langkah demi langkah yang kami berikan di bawah ini:

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Suara Keyboard di Hp Samsung Galaxy Note 9

Cara Mematikan Suara Keyboard di Samsung Galaxy Note 9
Saat menyalakan suara keyboard di perangkat Samsung Note 9, putar suara saat Anda mengetuk tombol pada keyboard Samsung.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Aplikasi di Latar Belakang Galaxy Note 9? Begini Caranya
1. Seret panel notifikasi ke bawah, kemudian ketuk pada ikon roda gigi Pengaturan.

2. Setelah Anda berada di Pengaturan, ketuk pada opsi Suara dan getaran dari daftar. Di Samsung Galaxy Note 9 pengaturan suara dan getaran, Anda akan melihat mode suara, suara sistem, suara keyboard, Jangan ganggu, Dolby Atmos dan masih banyak lagi.

3. Selanjutnya, gulir ke bawah ke bagian masukan kunci-ketuk. Dari sana Anda akan melihat panggilan nada tombol, suara keyboard dan pengaturan getaran keyboard. Secara default, aktifkan semua suara tombol di perangkat Samsung Galaxy Note 9 Anda.

4. Matikan Suara Keyboard

Secara default juga mengaktifkan suara sistem pada Samsung Galaksi Note 9 termasuk suara sentuhan, suara kunci layar, pengisian suara dan umpan balik getaran. Anda dapat menonaktifkannya menggunakan Pengaturan yang diberikan di atas pada Samsung Galaxy Note 9 Anda.

Cara Mudah Untuk Mengubah Pola Getaran pada Perangkat Samsung Galaxy Note 9

1. Seret panel pemberitahuan ke bawah dan ketuk pada ikon roda gigi Pengaturan di Galaxy Note 9 Anda.

2. Kemudian, ketuk pada Pengaturan suara dan getaran dari daftar.

3. Gulir ke bawah ke atas untuk melihat opsi pola getaran, lalu ketuk di atasnya. Secara default, pola getaran disetel sebagai panggilan dasar seperti pada perangkat Samsung Galaxy Note 9 Anda dan perangkat lainnya.

4. Terakhir, pilih dari Panggilan dasar / Heartbeat / Ticktock / Zig-Zig-Zig / Waltz.

Baca juga: Cara Membuka Kunci Jarak Jauh Galaxy Note 9 dengan S Pen
Anda juga bisa mengubah intensitas getaran, dengan menggunakan tombol volume untuk media, bergetar saat berdering, mengatur nada dering khusus, suara notifikasi dan pengaturan lainnya menggunakan pengaturan suara & getaran di galaxy Note 9 Anda.

Begitulah cara mudah untuk mematikan/ menonaktifkan suara keyboad atau papan ketik di Galaxy Note 9 Anda.

Cara Membuka Blokir Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp dengan Mudah

Bagaimana cara membuka WhatsApp yang diblokir teman? Apakah Ada cara untuk membuka blokir orang yang memblokir kita di WhatsApp? Ini adalah pertanyaan yang paling umum ditanyakan ketika mereka di blokir oleh seseorang di WhatsApp. Jika seseorang (teman atau keluarga) memblokir Anda di Whatsapp mereka, maka Anda dapat membatalkan pemblokiran diri sendiri untuk kontak tersebut. Kami memliki panduang singkat dan sederhana untuk unblock WhatsApp yang di blokir oleh orang lain.
 
Cara Membuka WhatsApp yanh di Bolir Teman atau Orang Lain 
 
Cara Membuka Blokir Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp
 
Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk membukan blokir orang yang memblokir kita di WhatsApp:

1. Pertama, tulis nomor Hp orang yang memblokir kontak WhatsApp Anda. Jika Anda memiliki kontak orang (teman atau keluarga) yang memblokir Anda tersimpan di ponsel Android atau iPhone Anda, tulislah di suatu tempat dan hapus dari ponsel Anda.

2. Kemudian, cadangkan riwayat obrolan WhatsApp Anda. Kami yakin Anda sudah tahu cara untuk membuat backup chat WhatsApp Anda (baik pesan atau file media). Namun kija Anda belum tahu cara untuk memuat cdangan chat WA, caranya pergi ke Tombol Menu di WhatsApp> Pengaturan> Obrolan> Chat Backup. Anda bisa menyimpannya di Google Drive atau Cloud yang disediakan ponsel Anda.
 
Cara Membuka Blokir Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp
 
3. Selanjutnya, ketuk Cadangkan ke Google Drive dan siapkan frekuensi cadangan sesuai dengan yang Anda inginkan.

4. Anda akan diminta untuk memilih akun Google bahwa Anda akan membuat cadangan riwayat obrolan WhatsApp Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Google, ketuk pada opsi Tambah akun saat diminta. Harap ingat user name dan kata santi akun Google yang Anda gunakan untuk mencadangkan riwayat obrolan.

5. Ketuk pada opsi Cadangkan untuk memilih jaringan yang ingin Anda gunakan untuk cadangan. Perlu Anda ingat bahwa mencadangkan seluler dapat menyebabkan biaya data tambahan untuk melakukannya.

6. Setelah Anda mencadangkan semua history chat WA Anda, sekarang hapus akun WhatsApp yang terpasang di Hp Adrnoid atau iPhone Anda. Pergi ke pengaturan akun di WhatsApp Anda dan hapus akun Anda. Dengan menghapus nomor WA Anda, itu berarti Anda tidak lagi aktif di aplikasi WhatsApp secara teknis, Anda tidak dapat memblokir seseorang yang tidak ada di WhatsApp. Siapa pun yang memblokir WhatsApp Anda tidak akan lagi memiliki Anda dalam daftar orang yang diblokir.
 
Cara Membuka Blokir Orang yang Memblokir Kita di WhatsApp
 
7. Anda juga harus menghapus data WhatsApp di Hp Anda. Caranya masuk ke aplikasi Pengaturan di ponsel Anda> aplikasi> WhatsApp dan hapus datanya.

8. Setelah Anda menghapus WhatsApp di Hp Anda, aktifkan kembali aplikasi WhatsApp. Buka aplikasi WhatsApp Anda kemudian daftarkan nomor Anda di platform WhatsApp. Dengan melakukan cara ini, Anda akan mendaftar untuk pertama kalinya lagi.

9. Setelah Anda mendaftarkan akun baru WhatsApp Anda, kembalikan Obrolan yang sudah Anda cadangkan sebelumnya. Pulihkan kembali history chat WA Anda. Pastikan Anda login dengan akun Google yang sama yang Anda gunakan untuk melakukan pencadangan di ponsel Android atau iPhone Anda.

Baca juga: Cara Memblokir Kontak dan Nomor Tidak Dikenal di Whatsapp
 
10. Setelah Anda mendaftarkan akun WhatsApp Anda dan memulihkan cadangan chat, hapus instalasi dan instal ulang aplikasi WhatsApp. Anda bisa mengunduh aplikasi pesan WhatsApp di Google Play Store. Setelah memverifikasi nomor telepon Anda, Anda akan diminta untuk memulihkan pesan dan media Anda dari akun Google Drive. Setelah proses pemulihan selesai semuanya, ketuk pada opsi Berikutnya dan riwayat obrolan Anda akan ditampilkan setelah inisialisasi selesai. Setelah memulihkan histoty obrolan WhatsApp Anda, WhatsApp akan mulai memulihkan file media Anda.

Catatan Penting: Anda harus memulihkan chat dari cadangan di Google Drive tetapi jika Anda tidak melakukannya, WhatsApp secara otomatis akan memulihkan cadangan dari memori penyimpanan lokal Anda yang bisa menjadi SDcard atau memori internal telepon Anda seperti yang mungkin terjadi.

11. Tambahkan lagi kontak orang yang memblokir Anda di WhatsApp. Ini adalah langkah terakhir, simpan kontak yang Anda tulis sebelumnya di ponsel Android atau iPhone Anda. Sekarang cari orang / kontak yang memblokir Anda di WhatsApp dan coba untuk mengirim pesan kepadanya. Sekarang Anda sudah terbebas dari blokiran teman Anda

Sekrang Anda sudah tahu cara membuka WhatsApp yang diblokir teman atau seseorang. Ini adalah cara yang mudah dan tentunya bekerja pada semua ponsel Android dan iPhone. Dengan melakukan cara ini Anda dapat membuka blokir orang yang memblokir kita di WhatsApp. Bagaimana apakah Anda sudah siap mencoba cara ini untuk membuka kontak yang di blokir orang? Jika Anda mempunyai cara berbeda untuk membuka blokir orang yang memblokir kita di WhatsApp, tulis di kolom komentar untuk berbagi cara Anda kepada pengunjung lain.

Cara Cepat Melihat Foto, Video, dan Story Instagram yang Diarsipkan

Cara Melihat Foto, Video, dan Story Instagram yang Diarsipkan - Instagram adalah aplikasi jejaring sosial berbagi foto yang sangat populer saat ini. Banyak fitur Instagram yang sangat berguna dan menyenangkan saat digunakan. Saat ini Anda dapat menyembunyikan foto, video, dan Story Anda menggunakan fitur arsip. Dengan fitur arsip Anda bisa menyembunyikan postingan Anda tanpa menghapusnya. Ini adalah fitur baru yang sangar luar biasa untuk Anda gunakan ketika Anda tidak ingin orang lain melihat foto memlakukan Anda di Instagram, namun disisi lain Anda tidak ingin menghapusnya.
Cara Mengarsipkan dan Melihat Postingan yang Diarsipkan di Instagram Android dan iPhone
Cara Melihat Foto, Video, dan Story Instagram yang Diarsipkan
Untuk mengarsipkan foto, video, dan Story di Instagram, ikuti cara di bawah ini:

  1. Pertama, Anda dapat membuka aplikasi Instagram di smartphone.
  2. Kemudian, Anda mengunjungi halaman profil dengan memiliki foto profil di kanan bawah aplikasi Instagram.
  3. Selanjutnya, Anda dapat memilih satu foto dari pos.
  4. Setelah dipilih, Anda dapat menekan tombol dengan simbol tiga titik.
  5. Selanjutnya, Anda dapat memilih menu Arsip atau Arsip.
  6. Akibatnya, Foto akan secara otomatis diarsipkan dan disimpan di menu Arsip atau Arsip.

Cara Melihat Foto, Video, dan Story Instagram yang Diarsipkan
Sekarang Anda pasti sudah tahu cara menyamebunyikan foto, video, dan Insta Story dengan menggunakan arsip. Sekarang kami akan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara melihat postingan (foto, video, dan Story) yang diarsipkan di aplikasi Instagram Android dan iPhone. Ini adalah cara singkat dan sederhana yang dapat dengan mudah Anda lakukan untuk melihat postingan di arsip Instagram. Berikut adalah cara melihat postingan yang diarsipkan di Instagram.

Cara Melihat asrip Instagram, begini caranya:

  1. Pertama, Anda dapat membuka aplikasi Instagram di smartphone.
  2. Selanjutnya, Anda dapat mengunjungi halaman profil dengan simbol foto profil di kanan bawah Instagram.
  3. Kemudian, Anda dapat memilih tombol yang menahan jam dan panah di bagian atas halaman profil.
  4. Setelah dipilih, Anda akan dihadapkan dengan arsip atau halaman Arsip yang berisi foto, video, dan cerita yang telah diarsipkan.
Cara Melihat Foto, Video, dan Story Instagram yang Diarsipkan
Nah, sekarang Anda sudah tahu cara mengarsipkan dan melihat postingan yang di arsipkan di Instagram Hp Android dan iPhone. Semoga dengan artikel ini Anda bisa tahu cara mengarsipkan dan melihat postingan yang di arsipkan.

Download APK Musically Versi Lama 5.0.0 Untuk Hp Android

Download Aplikasi Apk Musically Versi lama di Hp Android - Aplikasi pembuat video pendek musical.ly sangat seru dan menyenangkan untuk membuat video yang menakjubkan untuk di bagikan pada teman-teman Anda. Anda bisa memilih banyak suara dan mulai untuk sinkronisasi bibir Anda dengan lagu! Siapa pun dapat menjadi penyanyi yang luar biasa dengan aplikasi dubbing musik.ly! Sama seperti aplikasi Tik Tok, aplikasi musical.ly diposting dalam kategori Sosial dan dikembangkan oleh musical.ly.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi musik.ly, Anda dapat mengunjungi situs musical.ly untuk informasi lebih lanjut. Peringkat rata-rata dari aplikasi Musically adalah 4,4 dihitung dengan memperhitungkan peringkat oleh 3.519.523 pengguna. Aplikasi musically dinilai 1 bintang oleh 248.042 pengguna dan 5 bintang oleh 2.640.711 pengguna. Aplikasi musically juga diunduh minimum 100.000.000 kali tetapi jumlah unduhan mungkin bisa saja mencapai 500.000.000. Unduh aplikasi musical.ly jika Anda memerlukan aplikasi gratis dari kategori Sosial untuk perangkat Android Anda tetapi Anda perlu versi Android 4.1 atau versi lebih tinggi untuk menginstal aplikasi musical.ly di Hp Android Anda.

Aplikasi musically telah diposting pada tanggal 12 Desember 2016 lalu. Versi musically saat ini adalah 8.5.0. Aplikasi ini tersedia dalam bahasa Inggris dan versi total yang dapat Anda unduh adalah 62 mb. Unduh APK musically dan buka menggunakan Manajer file favorit Anda, kemudian instal dengan mengetuk nama file. Anda harus memastikan bahwa Anda sudah mengaktifkan sumber tidak dikenal di Hp Android Anda sebelum Anda menginstal aplikasi musically. beberapa aplikasi seperti Tik Tok - termasuk musical.ly adalah Yo, Facebook, Facebook Lite, Frim, Instagram, Snapchat, Google+, Periscope.

Download Aplikasi Musically Versi Lama di Hp Android dan Cara Menginstalnya 
 
Download APK Musically Versi Lama 5.0.0 di Hp Android
 
Aplikasi musically selalu mendapatkan update, namun jika Anda membutuhkan atau lebih suka tampilan pada aplikasi musically versi lama Anda dapat mendownloadnya di sini. Kami menyeidkan aplikasi musically versi lama yang Anda sukai. Untuk mulai mendownload aplikasi musically versi lama 5.0.0, ketuk pada tautan yang telah kami sediakan di bawah ini. Cara untuk menginstalnya adalah download APK musically 5.0.0 dan buka Manajer file Anda, ketuk instal dengan cara mengetuk nama file. Sebelumnya pastikan Anda sudah mengaktifkan sumber yang tidak dikenal dari Pengaturan perangkat Android Anda.

 
Ayo download sekarang dan rasakan keseruan untuk membuat video pendek dubbing dengan aplikasi musically versi lama 5.0.0. Selama t mengunduh dan memainkannya bersama teman atau keluarga Anda.

Cara Menghilangkan Semua Iklan Youtube di Hp Android

Menonton video di YouTube adalah suatu yang menyenangkan. Namun, apakah Anda senang menonton video YouTube dengan iklan yang mengganggu? Kami semua membenci iklan yang diputar otomatis di YouTube, terutama ketika menggunakan aplikasi YouTobe di Hp Android. Jangan biarkan memulai pada video yang memiliki iklan di b-roll, tengah, dan di akhir. Sekarang Anda dapat memblokir bahkan menghilangkan iklan YouTube di Hp Android dengan menggunakan AdLock.

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android Dengan Mudah
 
Cara Memblokir Iklan YouTube di Android
 
Cara Menghilangkan Semua Iklan Youtube Hp Android
 
Anda bisa menggunakan trik untuk menyingkirkan iklan di aplikasi Google, tetapi karena kepindahannya hanya mempercayai sertifikat keamanan pihak pertama dalam versi Android Nougat, tips praktis dan sederhana ini tidak lagi berfungsi. Platform YouTube tidak akan terbuka jika mendeteksi sertifikat pihak ketiga. Namun tenang saja, ada cara lain seperti pemfilteran DNS, tetapi itu tidak lengkap. Yang Anda butuhkan sekarang adalah sesuatu yang mudah untuk memblokir iklan Youtube yang sangat mengganggu itu.

Anda dapat mengganti aplikasi YouTube di perangkat Android Anda dengan aplikasi pihak ketiga yang memblokir iklan, tetapi kemudian Anda membuka diri terhadap risiko keamanan. Siapa yang tahu apa yang dimasukkan oleh para dev tersebut di sana, berapa lama mereka akan mempertahankannya, atau jika Google tidak akan menghapus aplikasi itu sendiri. Kami tidak akan memberi tahu Anda cara melakukan metode ini karena saya pikir itu terlalu berisiko, meskipun hanya butuh sedikit pencarian untuk mencari tahu cara menggunakan aplikasi AdLock untuk memblokir iklan di Instagram.

Ada cara mudah yang hanya mengharuskan Anda untuk mengubah aliran Anda sedikit dengan menggunakan AdLock. Yang diperlukan hanyalah aplikasi AdLock yang dipasang pada Hp Android Anda dan bagi Anda untuk menggunakan versi seluler YouTube di browser Anda, bukan aplikasi asli. Kemudian, aplikasi AdLock dapat menyapu semua iklan menyebalkan itu sebelum mereka sampai ke mata Anda saat menonton video Youtube di Hp Android Anda. Saya tahu banyak dari Anda mungkin khawatir perlu akses root untuk melakukan hal ini. Tapi jangan khawatir, itu tidak memerlukannya sehingga Anda bisa tenang dan menggunakannya untuk memblokir iklan YouTube yang menyebalkan di Hp Android Anda.

Anda bisa menggunakan aplikasi browser seperti Opera mini yang menyediakan fitur AdBlock. Jadi Anda hanya perlu menonton video Youtube menggunakan browser Opera mini dan nikmati nonton video YouTube tanpa iklan menyebalkan.

Aplikasi AdLock tersedia untuk pengguna Hp Android dan Windows.

Jika Anda pernah menggunakan aplikasi Ad Lock sebelumnya, tulis di kolom komertar untuk berbagi pengalama kepada pengunjung lain. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Back To Top