// //
SukadiriNews SukadiriNews SukadiriNews

SukadiriNews

Info Teknologi Informasi

Cara Memperbaiki Masalah Tidak Bisa Mengisi Baterai Pada Oppo R11

Cara Memperbaiki Masalah Tidak Bisa Mengisi Baterai Pada Oppo R11 - Hanya karena Oppo R11 Anda tidak lagi dikenai biaya, bukan berarti baterai rusak atau memiliki masalah perangkat keras. Ada beberapa kasus ketika masalah pengisian tidak terjadi karena masalah firmware kecil. Sekarang bagi mereka yang percaya bahwa proses pengisian adalah antara pengisi daya dan perangkat keras saja, Anda salah karena firmware memainkan peran besar dalam prosesnya. Bahkan, ponsel dengan firmware yang rusak juga akan mengalami masalah ini. Bisa jadi kabel USB yang Anda gunakan untuk mengisi daya rusak.

Sekarang, dalam artikel ini, saya akan mengatasi masalah Oppo R11s yang tidak mengisi daya atau baterai. Lanjutkan membaca karena artikel ini dapat membantu Anda dalam satu atau lain cara. Baca juga: Permasalahan di Oppo F7 Yang Terjadi dan Solusi Mengatasinya

Perbaikan cepat untuk Oppo R11 yang tidak mengisi daya
Memperbaiki Masalah Tidak Bisa Mengisi Baterai Pada Oppo R11
 
Ada dua situasi yang perlu kita pertimbangkan. Pertama adalah ketika telepon masih dihidupkan dan baterai sudah pada tingkat kritis ketika masalah ini terjadi. Dalam situasi ini, semua yang perlu Anda lakukan adalah me-restart ponsel Anda terutama jika masalah tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya menemukan ini beberapa kali dan reboot akan menyegarkan memori ponsel Anda dan memuat ulang semua layanan inti termasuk yang menangani pengisian daya. Setelah reboot, hubungkan ponsel ke pengisi dayanya.

Situasi kedua yang harus ditangani adalah ketika ponsel sudah menguras baterainya dan tidak akan merespons saat Anda menghubungkannya ke pengisi daya. Ini mungkin hanya masalah sistem crash. Seperti yang saya katakan sebelumnya, firmware memainkan peran besar dalam proses pengisian. Jika ponsel Anda menghabiskan daya baterai sepenuhnya, selalu ada kemungkinan bahwa firmware itu jatuh tepat sebelum ponsel dimatikan. Kerusakan sistem akan membuat ponsel Anda benar-benar mati dan tidak responsif, tetapi selalu ada hal yang dapat Anda lakukan tentang hal itu dan beginilah caranya:
  • Tekan dan tahan tombol Volume Naik dan tombol Daya bersama selama 10 detik.
Ini yang Anda sebut Restart Paksa yang menyimulasikan pemutusan baterai. Jika Oppo R11s memiliki baterai yang dapat dilepas, maka kita hanya perlu menariknya keluar dan tekan dan tahan tombol daya selama satu menit untuk memperbaiki masalah ini tetapi memiliki yang tidak dapat dilepas sehingga itulah yang perlu Anda lakukan. Jika ponsel masih tidak merespons, coba tekan dan tahan tombol Volume Naik terlebih dahulu dan tanpa melepaskannya, tekan dan tahan tombol Daya dan tahan kedua tombol yang disatukan selama 10 detik. Jika ponsel tidak merespons, jangan sambungkan ke pengisi daya dan lakukan proses yang sama beberapa kali.

Jika Oppo R11 Anda masih tidak akan mengisi daya setelah melakukan metode ini, Anda harus menyelesaikannya.

Pemecahan masalah Oppo R11 yang tidak akan dikenakan biaya

Jika Anda baru saja membeli ponsel dan kemudian masalah ini terjadi, kembalikan produk ke toko dan minta mereka menggantinya - ponsel baru seharusnya berfungsi tanpa masalah. Baca juga: Masalah di Oppo A71 Sering Mati Tiba-Tiba Secara Acak

Coba mengisi daya dalam mode Aman

Jika perangkat Anda masih memiliki cukup baterai untuk reboot, saya sarankan Anda boot perangkat Anda dalam mode aman dan coba isi daya dari sana:
  1. Tekan dan tahan tombol Daya.
  2. Saat logo "Oppo" ditampilkan, lepaskan tombol ke Aktif.
  3. Segera setelah melepaskan tombol Power, tahan tombol Volume ke bawah.
  4. Terus tahan tombol Volume Turun hingga ponsel selesai me-reboot.
  5. Lepaskan tombol Volume ke bawah ketika Anda melihat Mode Aman muncul di sudut kiri bawah layar.

Alternatif lain, Anda cukup menekan tombol Daya saat telepon masih dinyalakan, lalu ketuk dan tahan Matikan daya. Kemudian konfirmasikan bahwa Anda ingin telepon berjalan dalam mode aman.

Namun, setelah perangkat Anda tidak dapat dihidupkan atau jika baterai terkuras habis, maka tidak ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Anda dapat mencoba menggunakan pengisi daya lain atau mencoba menghubungkan ponsel Anda ke komputer untuk mengetahui apakah itu merespons. Tetapi selain dari ini, lebih baik Anda membawa ponsel ke pusat layanan karena mungkin ada masalah perangkat keras yang serius yang tidak kita ketahui.

Kami tidak menjamin cara tersebut akan cocok dengan masalah yang Anda alami, tetapi cara tersebut cukup ampuh untuk mengatasi Oppo R11 yang tidak mengisi baterainya. sSemoga bisa bermanfaat bagi Anda dalam memecahkan masalahnya.

Inilah Kumpulan Tips Lengkap Menggunakan Instagram Story Agar Terlihat Lebih Menarik

Inilah Kumpulan Tips Lengkap Menggunakan Instagram Story Agar terlihat Lebih Menarik - Berapa banyak waktu yang bsia Anda habiskan untuk menonton cerita Instagram setiap hari? Saya tahu bagi itu adalah jumlah yang substansial! Saya hampir selalu menonton kisah Instagram bahkan sebelum saya melihat gambar baru di umpan saya. Jika Anda sama, itu mengatakan BANYAK tentang Kisah Instagram. Mereka kuat, menawan, menarik, dan tentu saja menyenangkan! Jika Anda belum menambahkannya ke strategi Instagram Anda, Anda harus!

Dengan lebih dari 800 juta pengguna Instagram yang menonton kisah Instagram setiap hari, dengan tidak memposting apa pun ke akun Anda, Anda kehilangan potensi besar untuk membangun hubungan Anda dengan pemirsa, meningkatkan lalu lintas ke umpan Anda, dan meningkatkan tingkat keterlibatan Anda!

Jadi sertakan, tutorial ini panjang. Saya akan memandu Anda melalui SEMUA fitur dalam kisah Instagram seperti cara membuat Story Instagram (mode foto, superzoom, normal, boomerang, putar balik, dan hands free), filter wajah, gambar dan tulisan tangan, latar belakang berwarna, membuat efek peek-a-boo, tambah teks (font, ukuran, dan warna), cara menambahkan stiker dan GIF, membuat polling, membuat cerita lebih interaktif, membaut tautan link, repost cerita, membagikan lagu dari Spotify ke Story Instagram, Tag, cara menggunakan Instagram Highlights, dll. Jadi Anda dapat mulai menggunakannya secara efektif di umpan Anda! Baca artikel tentang kumpulan tips Instagram Story sampai selesai. Baca juga: Cara Menghapus Semua / Banyak Foto di Instagram Dengan Mudah

Kumpulan Tips Lengkap menggunakan Instagram Story Agar Terlihat lebih Menarik
 
Kumpulan Tips Lengkap Menggunakan Instagram Story
 
Cara Menggunakan Cerita Instagram - Tutorial Langkah demi Langkah Tingkat Lanjut

1. Tutorial Pra Syarat

Sebelum memulai tutorial Instagram Stories ini, Anda harus tahu caranya:
  1. Buka kamera cerita Instagram Anda
  2. Ambil video, gambar, atau unggah konten dari rol kamera Anda
  3. Tambah dan ubah ukuran teks
  4. Seret dan letakkan objek seperti teks dan emoji
  5. Bagikan konten ke cerita Anda

Menciptakan Kisah Instagram
1. Gaya Video

Ketika Anda membuka kamera Instagram Story Anda akan melihat tombol rekam besar serta beberapa teks kecil langsung di bawahnya. Jika Anda menggeser teksnya ke kiri, Anda akan memaparkan lebih banyak teks. Inilah yang dilakukan setiap gaya:

Normal: gaya ini memungkinkan Anda mengambil video atau gambar standar
Boomerang: gaya ini mengambil semburan foto, lalu mengulangnya berulang kali untuk membuat gambar bergerak.

Untuk mengambil bumerang, cukup ketuk tombol rekam sekali dan tunggu! Sejumlah foto akan diambil dengan sangat cepat untuk menciptakan bumerang Anda. Untuk membuat bumerang terbaik, buat gerakan kecil namun disengaja saat sedang merekam. Misalnya, mengedip ke kamera, menjulurkan lidah, atau melompat ke atas. Ini adalah alternatif menarik untuk video atau foto.

Superzoom: gaya ini memungkinkan Anda memilih titik fokus dan memperbesarnya dengan musik yang menyertainya untuk menciptakan efek lucu atau dramatis. Berikut adalah cara untuk menggunakan Superzoom:
  • Ketuk ikon musik kecil yang muncul di atas tombol rekam dan pilih gaya Anda.
  • Ketuk tempat di video Anda yang Anda ingin Superzoom untuk fokus pada (ini akan ditandai dengan kotak putih)
  • Hit record!

Putar balik: gaya ini cukup memutar video Anda secara terbalik.
Hands-Free: gaya ini memungkinkan Anda merekam video tanpa harus menjaga jari Anda pada tombol rekam. Ini adalah konten yang sempurna seperti tutorial rias wajah, memperagakan latihan, mengajar bahasa isyarat, dll.
Stop-Motion: gaya ini memungkinkan Anda untuk menambahkan sedikit animasi ke gambar Anda dengan cepat memainkan urutan gambar untuk membuatnya menjadi sebuah video (agak seperti flip-buku dari belakang pada hari!)

Untuk membuat urutan stop-motion, ambil foto, lalu gerakkan kamera atau objek Anda sedikit, lalu ambil foto lain. Lanjutkan proses ini sampai ‘film’ Anda selesai, lalu ketuk ‘selesai’ dan tonton video Anda menjadi nyata!

Kustomisasi Cerita Instagram Anda
1. Filter Wajah

Jangan merasa seperti Anda mencari yang terbaik tetapi tetap ingin merekam kisah Instagram? Gunakan filter wajah! Anda dapat dengan mudah menambahkan telinga kelinci yang lucu, kacamata, mahkota bunga, dan banyak lagi opsi untuk mengubah tampilan wajah Anda. Ikuti langkahnya Untuk melakukan ini:
  1. Ubah tampilan kamera ke mode selfie
  2. Pilih ikon senyuman di sebelah kanan tombol rekam
  3. Pilih filter wajah pilihan Anda dengan menggesernya ke kiri atau kanan

2. Gambar & Tulis Tangan

Penanda dalam cerita Instagram memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal, Anda hanya perlu menjadi kreatif! Mulai dengan gambar atau tulisan dasar:
  1. Pilih gaya penanda Anda (titik halus, miring, neon, kapur atau penghapus)
  2. Sesuaikan ukuran dengan menggunakan slider di sebelah kiri
  3. Pilih warna umum dengan mengetuk salah satu opsi di bagian bawah layar Anda
  4. Pilih warna kustom dengan menekan dan menahan salah satu warna generik, lalu menyeret untuk memilih warna dari palet yang muncul.
  5. Pilih warna dari gambar atau video Anda dengan mengetuk alat penetes mata di kiri bawah dan seret ke warna yang ingin Anda gunakan

3. Tambahkan Latar Belakang Berwarna

Gambar dan video adalah apa yang kebanyakan orang pilih untuk diunggah ke kisah Instagram tetapi apakah Anda sekarang memiliki beberapa opsi lain? Bagaimana dengan memilih warna merek Anda, menciptakan latar belakang yang kuat lalu menambahkan beberapa teks untuk membuat gambar yang menarik perhatian? Begini caranya:
  1. Pilih alat penanda dan warna pilihan Anda
  2. Tekan dan tahan layar selama tiga detik

Sekarang Anda memiliki kanvas kosong yang sempurna untuk dibuat!

4. Buat Efek 'Peek-a-Boo'

Dengan menggunakan latar belakang yang kuat dan penghapus, Anda dapat menciptakan efek mengintip-a-boo yang menyenangkan dalam kisah Instagram Anda!
  1. Tambahkan latar belakang yang kuat ke kisah Instagram Anda
  2. Pilih penanda penghapus
  3. Gambar untuk mengungkapkan gambar di belakang latar belakang

5. Tambahkan Teks (Ukuran, Font & Penandaan)

Menambahkan teks tampaknya cukup mendasar tetapi Anda benar-benar dapat melakukan banyak hal hanya dengan menyesuaikan ukuran, font dan warna!

Dengan menyesuaikan ukuran teks Anda, Anda dapat memiliki kata-kata yang sangat besar yang dikelilingi oleh kata-kata yang lebih kecil untuk menekankan pentingnya dan membuat variasi visual. Anda juga dapat mengubah gaya font dengan mengetuk tombol ‘Klasik’ di bagian tengah atas dan bersepeda melalui lima opsi (Classic, Modern, Neon Typewriter & Strong). Menggabungkan keduanya dapat membuat grafik yang benar-benar eye-catching.

Hal hebat lain yang dapat Anda lakukan dengan fitur teks adalah @ sebutkan akun Instagram dan ubah sebutan itu menjadi tautan langsung yang dapat diklik! Untuk melakukan ini cukup ketik simbol @ diikuti dengan nama pengguna yang ingin Anda beri tag. Ketika Anda menerbitkan cerita Anda dan klik pada teks yang baru saja Anda tambahkan, gelembung kecil akan muncul dengan akun pengguna, dan ketika diklik, akan membawa pemirsa Anda langsung ke halaman mereka! Fitur ini juga berfungsi untuk hashtag. Ini sangat bermanfaat ketika Anda ingin memberikan kebahagiaan atau memberitahu teman Anda dalam postingan Cerita.

Menambahkan Stiker ke Cerita Instagram Anda

Selain menyesuaikan kisah Instagram Anda dengan teks, warna, dan penanda, Anda juga dapat menambahkan berbagai "stiker" ke konten Anda. Tambahan kecil yang menyenangkan ini memungkinkan Anda untuk benar-benar meningkatkan kreativitas sekaligus membantu Anda menjangkau lebih banyak orang.

Setelah mengambil foto atau video, klik ikon wajah persegi persegi smiley atau geser ke atas dari bagian bawah layar Anda untuk mengakses stiker cerita Instagram. Di dalamnya Anda akan menemukan tanggal, waktu, ucapan menyenangkan dan berbagai emoji, serta:

1. Stiker lokasi

Gunakan stiker ini untuk menambahkan lokasi ke cerita Anda. Tidak hanya akan memberikan wawasan audiens Anda ke tempat Anda berada. Tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk dilihat oleh lebih banyak pengguna. Instagram mengumpulkan cerita-cerita terbaik dari lokasi itu, ke dalam kisah lokasinya sendiri. Pemirsa dapat melihat kisah ini dari umpan jelajahi, atau dengan mencari lokasi. Jika konten Anda berakhir di cerita ini, itu berarti konten tersebut dapat terpapar pada pemirsa yang jauh lebih besar!

2. Stiker Hashtag

Sama seperti stiker lokasi, stiker ini memungkinkan Anda mendeskripsikan kisah Anda dengan tagar. Jika cerita Anda berkinerja baik, itu dapat ditambahkan ke kisah tagar berikutnya, mengirimkan konten Anda jauh-jauh!

3. GIF

Pengenalan gifs ke kisah Instagram telah memberi pengaruh besar pada pengguna dan mendorong lebih banyak orang untuk mengambil risiko karena mereka sangat menyenangkan dan mudah digunakan! Gifs memungkinkan Anda untuk menambah semangat, kepribadian, dan kesenangan menjadi cerita hanya dengan beberapa klik:
  1. Pilih stiker GIF yang berkedip
  2. Pilih dari gif tren yang muncul di halaman depan
  3. Ketikkan kata kunci di kotak pencarian untuk mempersempit hasil Anda
 
Polling

Sekarang Anda dapat dengan mudah mengumpulkan wawasan dan data penting dari audiens Anda dengan menggunakan jajak pendapat di Instagram Stories Anda. Ada dua jenis berbeda: jajak pendapat A / B sederhana di mana pengguna dapat memilih salah satu opsi, atau Slider Poll di mana pengguna menggeser bilah ke samping untuk memberikan jawaban mereka sebagai persentase. Menurut saya jajak pendapat A / B adalah pilihan terbaik di sini untuk mendapatkan keterlibatan dan data aktual, namun opsi slider memang memberikan momen yang menyenangkan dan interaktif bagi pengunjung Anda. Berikut ini cara menerapkan keduanya:

1. A / B Poll
  1. Pilih stiker ‘Jajak Pendapat’
  2. Ketikkan pertanyaan Anda
  3. Ketuk teks placeholder ‘yes’ & ‘no’ dan ganti dengan jawaban yang Anda inginkan agar audiens Anda pilih

Bagaimana cara membuat cerita instagram jajak pendapat

2. Slider Poll
  1. Pilih stiker slider
  2. Ketikkan pertanyaan Anda
  3. Pilih emoji untuk digunakan sebagai penggeser Anda. Gesek ke kiri untuk memaparkan lebih banyak emoji

Membuat Cerita Instagram Anda Interaktif

1. Tambahkan Tautan

Kini setelah Anda membuat kisah Instagram yang menarik, Anda dapat membawanya ke level berikutnya dengan mengarahkan audiens Anda ke suatu tempat yang berdampak dengan tautan! Tautkan langsung ke situs web Anda, posting blog terbaru, produk tertentu, atau bahkan tawaran afiliasi! Untuk menambahkan tautan:
  1. Pilih ikon tautan di bagian atas layar Anda
  2. Masukkan tautan yang Anda inginkan
  3. Ketuk tombol ‘pratinjau tautan’ untuk memastikannya berfungsi
  4. Ketuk ‘selesai’ dan bagikan ke cerita Anda
Cara menambahkan tautan ke cerita instagram

Pemirsa dari cerita ini akan melihat teks di bagian bawah yang mengatakan "lihat lebih banyak". Saat mereka menggeseknya, mereka akan dibawa langsung ke tautan yang Anda masukkan! Game changer!

Catatan penting: fitur ini hanya tersedia untuk pengguna dengan 10.000 pengikut atau lebih

2. Repost Pengguna Lain Instagram Stories

Apakah seseorang baru-baru ini @ menyebut Anda dalam kisah mereka? Jika demikian, Anda dapat memposting ulang kisah mereka sendiri! Ketika Anda disebutkan dalam sebuah cerita, Anda akan menerima pesan langsung yang memberi tahu Anda dan akan memberi Anda opsi untuk mengirim kembali. Ini caranya:
  1. Cukup ketuk tombol ‘tambahkan ini ke cerita Anda’ untuk mengirim kembali!

Catatan penting: fitur ini hanya berfungsi jika Anda telah diberi tag dalam cerita

3. Bagikan Posting Instagram ke Kisah Anda

Fitur ini adalah salah satu favorit saya. Sekarang Anda dapat membagikan pos apa pun di umpan Anda (atau orang lain!) Ke kisah Instagram Anda dan langsung menautkannya ke pos! Ini luar biasa untuk mendapatkan lebih banyak perhatian pada konten Anda dan meningkatkan tingkat keterlibatan itu. Ini cara melakukannya:
 
Navigasi ke pos yang ingin Anda bagikan (ini dapat Anda sendiri atau milik orang lain)
  1. Ketuk ikon pesawat di bawah gambar
  2. Pilih ‘tambahkan pos ke cerita Anda’
  3. Ketuk gambar untuk mengubah gaya

Sekarang ketika pemirsa Anda melihat cerita Anda, mereka cukup mengetuk gambar dan tombol ‘lihat pos’ akan muncul. Jika mereka mengklik bahwa mereka akan dibawa langsung ke pos yang dibagikan!

4. Bagikan Lagu dari Spotify

Instagram kini bermitra dengan Spotify untuk memungkinkan pengguna membagikan lagu favorit mereka langsung di kisah Instagram mereka! Bukankah ini sangat luar biasa? Ikuti langkah di bawah ini untuk membagikan lagu terbaru Anda:
  1. Navigasikan ke lagu, album, artis, atau daftar putar pada spotify
  2. Ketuk tombol bagikan
  3. Pilih Instagram Stories dan aplikasi akan terbuka
  4. Bagikan lagu Anda dengan pengikut Anda!

Saat pemirsa menonton cerita Anda, mereka dapat mengetuk gambar atau teks 'mainkan pada Spotify' untuk langsung membuka lagu di aplikasi Spotify mereka! Ini adalah cara yang bagus untuk berbagi minat Anda dengan audiens Anda. Anda bahkan dapat menggunakan fitur jajak pendapat untuk menanyakan apakah mereka suka atau tidak!
 
Cara menggunakan Instagram Highlights
Anak baik-baik saja, ini yang BESAR! Sorotan cerita Instagram adalah tambahan besar untuk Instagram dan salah satu yang pasti Anda manfaatkan.

Sorotan cerita adalah kumpulan gambar dan video yang dapat 'disematkan' ke profil Instagram Anda tanpa batas. Berbeda dengan kisah Instagram yang kedaluwarsa setelah 24 jam, sorotan ini dapat digunakan untuk menyiarkan informasi, pembaruan, promosi, dan lainnya yang paling penting.

Membuat sorotan dimulai dengan membuat cerita seperti biasanya. Setelah cerita Anda ditayangkan, buka dan:
  1. Pilih ikon sorotan di kanan bawah
  2. Buat sorotan dengan memberinya nama (atau pilih sorotan yang sudah dibuat)
  3. Lanjutkan untuk menambahkan bagian dari cerita Anda ke sorotan Anda hingga terpenuhi
  4. Navigasikan ke profil Anda dan ketuk sorotan yang baru Anda buat
  5. Edit foto sampul, tambahkan cerita yang diarsipkan, dan hapus bagian yang diperlukan

Perlu diingat bahwa sorotan cerita Anda akan diputar sesuai urutan agar kisah diunggah. Itu berarti Anda tidak dapat mengatur ulang urutan gambar atau video setelah kejadian jadi rencanakan sebelumnya jika Anda perlu! Perhatikan juga bahwa Anda harus menjaga cerita Anda tetap hidup selama 24 jam penuh. Jika Anda menghapus cerita Anda sebelum 24 jam dimulai, bagian-bagian dari sorotan Instagram Anda juga akan dihapus. Baca juga: Anda Bisa Mengetahui Berapa Lama Seseorang di Aplikasi Instagram

Tiga Tips Favorit Menggunakan Cerita Instagram
1. Umumkan posting baru untuk mendorong suka dan komentar

Jika Anda bukan tipe orang yang ingin wajah Anda di depan kamera sepanjang waktu (benar-benar saya, tapi saya mencoba untuk membiasakannya), kemudian membuat "pengumuman" keluar dari tips dan trik yang disebutkan di atas dapat menjadi cara hebat untuk memberi tahu pemirsa bahwa Anda memposting foto baru, Anda menghosting penjualan atau mengunggah tautan baru ke bio Anda.

2. Ajukan pertanyaan dan beri tahu pemirsa untuk mengirimkan DM kepada Anda

Meskipun ini tidak langsung menyamakan ke suka atau komentar pada konten Anda, mendapatkan pelanggan potensial ke DM Anda dapat jauh lebih berharga! Di sini Anda dapat memulai percakapan dengan mereka yang mengarah ke penjualan, kolaborasi, kemitraan, rekomendasi, dll. Selalu sangat berharga untuk berbicara dengan pemirsa Anda secara langsung, jadi ajukan pertanyaan atau buat pernyataan di kisah Instagram Anda, lalu dorong pemirsa Anda untuk membalas!

3. Hadiahi pemirsa dengan tawaran waktu terbatas

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan klik ke situs web Anda dan berpotensi menghasilkan beberapa penghasilan! Dengan menawarkan penjualan waktu yang sangat terbatas melalui kisah Instagram Anda, Anda memberi kesempatan bagi pemirsa setia Anda untuk menabung. Anda dapat menyebutkan bahwa Anda sering melakukan ini di postingan Instagram baru untuk menciptakan sensasi dan mendorong lebih banyak pengguna untuk melihat cerita Anda juga!

Dengan semua fitur ini dan banyak lagi yang akan datang. Peluang untuk melibatkan pemirsa kami, meningkatkan keterlibatan Anda, dan membuat lebih banyak penjualan benar-benar memungkinkan dengan Instagram Stories!

Masalah Umum di Xiaomi Mi 8 dan Solusi Mengatasinya

Masalah Umum di Xiaomi Mi 8 dan Solusi Mengatasinya - Smartphone Xiaomi tidak perlu diperkenalkan dengan mereka yang sudah kecanduan teknologi. Smartphone yang diproduksi oleh mereka cukup bagus untuk dipercaya untuk melakukan tugas apa pun. Faktanya adalah Xiaomi telah banyak berinvestasi di smartphone dan berbagai gadget premium mereka adalah yang terbaik dalam setiap aspek. Mereka dapat dengan mudah dipercaya dan pengguna selalu bebas untuk memiliki pengalaman yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya. Xiaomi dikenal untuk menyediakan pengguna fitur terbaik yang tersedia dan di bawah kisaran harga yang terbilang rendah bila dibandingkan dengan produsen lain. Ini bukan satu-satunya hal yang baik tentang smartphone asal Cina ini tetapi ada hal-hal tertentu yang dapat dipercaya. Anda dapat melanjutkan dengan ponsel mereka tanpa mengkhawatirkan apa pun. Masalah yang dibahas dalam posting ini bukan yang utama. Sebenarnya mereka umum untuk setiap gadget. Alasan eksistensi mereka yang sebenarnya tidak selalu harus sama di semua ponsel kecuali beberapa. Lihat di bawah fakta dan informasi tentang masalah dan perbaikan umum Xiaomi Mi 8, seperti masalah terkait SIM, tidak memindai Windows 10, masalah konektivitas, masalah konektivitas Bluetooth, masalah konektivitas Wifi, kualits kamera buruk, baterai yang cepat habis dan pengisian lambat, masalah layar sentuh, perilaku tidak terduga dari aplikasi, lubang suara terdengar robotic, masalah kinerja, dan smartphone Xiaomi cepat panas. Baca juga: Begini Cara Mudah Screenshot di Xiaomi Mi 8
Semua informasi yang Anda temukan tentang masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan di bawah ini dapat dipercaya dan dapat Anda menangani masalah dengan cara yang sangat sederhana. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat Anda mengikuti instruksi dan metode lengkap ini untuk menghindari masalah tertentu. Sebagian besar masalah seperti yang sudah disebutkan bersifat mendasar.
Masalah Umum di Xiaomi Mi 8 dan Solusi Mengatasinya

Masalah Umum di Xiaomi Mi 8 dan Solusi

Masalah Umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan
Masalah perlu ditangani dalam mekanisme yang disahkan oleh pabrikan. Semua posting yang kami buat didasarkan pada informasi yang sama. Oleh karena itu, kami meminta Anda untuk tidak mencetak instruksi atau metode apa pun saat menggunakannya hanya karena Anda berpikir Anda dapat memperoleh hasil yang lebih baik. Bahkan, Anda dapat mengundang masalah tambahan di ponsel dengan melakukannya. kami tidak dapat bertanggung jawab atas hal yang sama.

Masalah terkait SIM (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)

Hal ini diperlukan untuk operasi yang lancar dan andal bahwa kartu SIM beroperasi dengan baik di telepon Anda tanpa yang tidak mungkin bagi pengguna untuk melakukan tugas yang sangat penting. Berikut ini beberapa solusi efektif jika ada masalah yang Anda hadapi.
  • Pertama, periksa apakah layanan jaringan diaktifkan atau telah dihentikan pada SIM
  • Buka pengaturan telepon dan pilih jaringan rumah Anda secara manual
  • SIM mungkin dimatikan. Periksa pengaturan telepon lagi untuk ini
  • Keluarkan kartu SIM dan nyalakan kembali ponsel Anda. Masukkan lagi dan pastikan tugas ini telah diselesaikan dengan benar
  • Selalu masukkan SIM Anda di slot 1 jika tidak ada SIM paralel yang Anda gunakan
  • Periksa apakah ada kerusakan fisik pada baki SIM atau pada kartu SIM itu sendiri
  • Periksa apakah mode pesawat diaktifkan di ponsel Anda
Tidak mengenali Windows 10 (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)
Ponsel pintar sering kali perlu dihubungkan ke PC untuk melakukan banyak tugas. Anda dapat melanjutkan dengan metode berikut jika ada masalah apa pun yang Anda hadapi saat menghubungkannya satu sama lain.
  • Pertama periksa kabel penghubung dalam kondisi kerja yang benar
  • Hal berikutnya yang harus dipastikan adalah apakah driver USB dipasang di telepon dan di PC juga
  • Perhatikan koneksi dengan baik. Pastikan hal yang sama tidak longgar. Anda dapat menggunakan port paralel jika satu port menunjukkan koneksi longgar
  • Restart telepon dan PC juga dan periksa apakah masalahnya hilang
  • Jangan melanggar keamanan dan kebijakan lain untuk perangkat apa pun saat menghubungkannya satu sama lain
  • Instal perangkat lunak antivirus di PC selalu agar aman. Ini akan menghentikan penghentian sering karena virus di telepon
  • Selalu pilih mode MTP di telepon saat menghubungkan telepon
  • Periksa apakah Windows yang diinstal pada PC itu asli atau tidak

Masalah konektivitas


Masalah konektivitas sering terkait dengan Wi-Fi dan Bluetooth dan tiba di telepon ketika ada masalah yang disebabkan oleh keduanya atau salah satu perangkat. Anda dapat mencoba solusi berikut ini untuk mengatasi masalah tertentu dan untuk menghindarinya.

1. Masalah konektivitas Bluetooth (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)
  • Pertama, periksa apakah data yang Anda transfer dapat dipercaya
  • Visibilitas koneksi Bluetooth mungkin disembunyikan untuk salah satu perangkat
  • Periksa apakah koneksi Bluetooth sudah aktif dengan perangkat lain
  • Hapus memori cache Bluetooth
  • Nyalakan ulang ponsel seandainya Bluetooth tidak digunakan untuk waktu yang lama
  • Tutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang
  • Anda mungkin melanggar kebijakan Bluetooth untuk pengguna. Periksa yang sama
  • Pastikan untuk tidak mentransfer data yang berukuran sangat besar
  • Hapus batasan yang diberlakukan pada koneksi dengan perangkat baru
  • Nonaktifkan mode hemat daya di ponsel jika diaktifkan
  • Coba hubungkan dengan perangkat lain dan periksa apakah semuanya baik-baik saja
  • Periksa apakah versi Bluetooth kompatibel dengan perangkat lain yang Anda gunakan

2. Masalah konektivitas Wi-Fi (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)
  • Pastikan sinyal jaringan bagus di lokasi Anda
  • Pilih untuk memulai ulang ponsel Anda dan router Wi-Fi
  • Periksa apakah sudah ada begitu banyak perangkat yang terhubung dengan router. Jika demikian, Anda hanya perlu memutuskan beberapa
  • Lupakan koneksi dan tambahkan lagi. Masukkan kata sandi Anda dengan benar
  • Bluetooth atau antena Wi-Fi mungkin rusak secara fisik
  • Periksa apakah koneksi kabel di router sudah benar
  • Pastikan konfigurasi telah dilakukan oleh seorang ahli dan dengan cara yang benar
  • Penggunaan bandwidth harian mungkin sudah terlewati
  • Periksa apakah layanan tidak berhenti di koneksi Anda
  • Masalahnya mungkin karena kecepatan internet yang lambat

Kualitas kamera buruk (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)

Menangkap video adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan ponsel Anda. Bahkan, sejumlah besar pembeli menginvestasikan pada ponsel tertentu untuk alasan ini saja. Perangkat Xiaomi sudah diraih dengan kamera terbaik dan pengguna tidak perlu khawatir tentang apa pun. Namun, jika Anda menghadapi masalah kualitas kamera buruk, periksa solusi di bawah ini.
  • Pastikan ponsel Anda benar-benar diam saat menangkap objek
  • Mode pemotretan, senter, serta pemfokusan pada objek memiliki peran utama dalam menangkap snap. Pastikan Anda mempertimbangkan semuanya sambil mengabadikan momen terbaik Anda jika Anda tidak ingin kehilangan pegangan pada kualitas
  • Bersihkan lensa kamera dengan lembut
  • Periksa apakah hal-hal dapat disortir dengan restart sederhana
  • Jangan lebih suka aplikasi lain daripada aplikasi default saat mengambil foto
  • Gunakan penglihatan malam saat menangkap bentak dalam kondisi cahaya rendah
  • Atur lampu kilat kamera ke mode otomatis
  • Selalu lebih suka mode HD dalam pengaturan kamera saat mengambil foto
  • Hapus kaca transparan dari layar
  • Fokus pada objek dengan hati-hati

Baterai Cepat habis & pengisian lambat
Ini tidak selalu diperlukan untuk menjadi kesalahan di telepon. Sebenarnya ada alasan ketika baterai berhenti berperilaku seperti seharusnya. Oleh karena itu, pengguna harus memastikan bahwa semuanya berjalan lancar dan efektif. Ini dapat dilakukan dengan mempertimbangkan beberapa atau semua metode yang ada di bawah ini.
  • Semua aksesori harus dipilih sesuai rekomendasi produsen ponsel jika Anda mempertimbangkan produsen pihak ketiga untuk hal yang samaPeriksa apakah Anda belum memperbarui perangkat dan aplikasi untuk waktu yang lama
  • Periksa dan pastikan tidak ada fitur yang AKTIF saat tidak digunakan
  • Hindari mengisi daya ponsel Anda setelah pengisian 90% selesai
  • Hindari mengunduh file ketika data seluler AKTIF dan file yang perlu Anda unduh berukuran besar
  • Pastikan konektor telepon atau kabel pengisi baterai tidak rusak secara fisik
  • Hindari menggunakan ponsel saat mengisi daya
  • Mungkin ada permainan rumit yang dipasang di ponsel Anda
  • Mempertahankan nomor umum ketika mengunduh seluruh jumlah aplikasi di telepon

Masalah Layar Sentuh (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)
Anda mungkin tidak tahu tetapi perangkat Anda sebenarnya adalah kombinasi dari sejumlah besar komponen elektronik dan lainnya. Mereka umumnya diinstal pada motherboard dan umumnya bertanggung jawab untuk beberapa tugas penting. Kegagalan komponen tunggal atau gangguan apa pun yang disebabkan dalam pekerjaannya terkadang dapat membuat Anda menyadari bahwa ponsel Anda memiliki masalah serius. Salah satu contohnya adalah layar sentuh yang tidak responsif. Masalah ini ada karena kesalahan perangkat keras. Lihat solusi di bawah ini untuk mengatasinya.
  • Pertama, periksa apakah masalahnya ada karena OS ponsel Anda. Bug yang sama dapat menyebabkan masalah iniPastikan untuk memperbarui semua aplikasi
  • Nyalakan ulang ponsel dengan mudah
  • Buka dalam mode Aman dan periksa apakah semuanya berada di bawah kendali Anda
  • Pastikan Anda tidak mengenakan sarung tangan apa pun saat mengoperasikan layar
  • Pastikan tangan Anda bersih dan basah
  • Hapus beberapa data dari memori telepon
  • Bersihkan layar perangkat dengan lembut
  • Nonaktifkan pencerminan layar dan mode hemat daya
  • Lakukan hard reset dan periksa kembali status masalahnya
Perilaku tak terduga dari aplikasi

Ini sebenarnya masalah mendasar. Jika Anda menghadapinya di ponsel Anda, di bawah ini adalah beberapa metode yang dapat Anda teruskan.
  • Selalu simpan aplikasi di memori telepon
  • Perbarui semuanya sekaligus
  • Periksa apakah ada aplikasi yang tidak kompatibel
  • Jika Anda baru-baru ini mengisi memori telepon Anda dengan segala jenis data, periksa hal yang sama untuk keberadaan virus
  • Jangan lebih suka platform lain selain Play Store untuk mengunduh aplikasi

Lubang suara terdengar Robotic atau tidak jelas
Tidak selalu perlu bahwa masalah ini muncul karena masalah perangkat lunak. Kesalahan perangkat keras juga dapat menimbulkan hal yang sama dan dalam sebagian besar kasus, ini sebenarnya alasan pengguna harus menghadapinya. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasinya.
  • Pertama, periksa apakah driver suara diinstal diperbaruiEarpiece mungkin tidak kompatibel dengan telepon. Selalu gunakan yang Anda dapatkan di kotak telepon
  • Lubang suara atau konektor perangkat mungkin memiliki kerusakan fisik pada mereka
  • Gunakan earpiece Anda di telepon lain dan periksa apakah kekhawatiran itu hilang
  • Pastikan Anda belum mematikan perangkat sepenuhnya atau telah menonaktifkannya
  • Jika Anda menggunakan earpiece Bluetooth, pastikan untuk menghubungkannya dengan benar
Baca juga: Cara Mengambil Screenshot di Xiaomi MIUI 7 dan MIUI 8

Masalah kinerja
Kinerja tidak boleh dikompromikan dalam situasi apa pun. Namun, sehubungan dengan berlalunya waktu, hal-hal tidak tetap sama dengan beberapa pengguna. Mereka sering harus menghadapi masalah terkait dengan kinerja keseluruhan. Anda bisa menghindarinya dengan memperhatikan hal-hal berikut.
  • Pertama perbarui aplikasi dan hapus yang tidak dapat Anda perbarui
  • Pastikan tidak ada banyak aplikasi dari pengembang tunggal di ponsel Anda
  • Ponsel mungkin terkena virus dan masalahnya mungkin karena alasan yang sama
  • Hapus beberapa data dan terapkan batas pada yang sama dari waktu berikutnya
  • Periksa apakah masalah dapat diselesaikan hanya dengan menghidupkan ulang ponsel
  • Pastikan untuk memasang aplikasi dari play store
  • Jangan gunakan perangkat Anda bersama dengan yang lain seperti layar berbagi dan fitur lain untuk waktu lama
  • Saat mengunduh data di ponsel, selalu lebih suka Wi-Fi daripada data seluler
  • Matikan hot spot Wi-Fi dalam keadaan mati
  • Periksa pembaruan OS. Pergilah untuk itu jika tersedia
  • Hapus memori cache dari aplikasi yang diinstal
  • Hindari menggunakan telepon untuk tujuan apa pun saat Anda mengisinya

Masalah Xiaomi yang terlalu panas (masalah umum Xiaomi Mi 8 dan perbaikan)
Terlalu panas di telepon dapat menimbulkan banyak masalah lain yang pengguna tidak dapat selalu memahami secara langsung. Oleh karena itu, relevan untuk mengambil tindakan cepat dalam masalah ini. Berikut ini beberapa metode tepercaya untuk memungkinkan Anda menghindari masalah Xiaomi cepat panas.
  • Hindari mengunduh besar-besaran sementara selama beberapa hari
  • Periksa apakah penutup belakang adalah masalah ventilasi
  • Overheating telepon bisa karena menggunakan aksesori bajakan seperti pengisi daya, lubang suara, kabel penghubung atau power bank
  • Jika hotspot Wi-Fi dibagikan dengan ponsel lain, Anda harus mematikannya. Ini bisa menjadi alasan Anda menghadapi masalah ini
  • Perbarui aplikasi yang diinstal dan periksa apakah versi baru untuk OS diinstal
  • Pemasangan aplikasi baru harus dibatasi hanya Play Source atau sumber tepercaya
  • Jika begitu banyak aplikasi yang dipasang di telepon, hapus beberapa. Gunakan batas yang ketat untuk hal yang sama
  • Periksa apa yang membuat beban tambahan pada RAM
Ini adalah informasi terbaik yang tersedia tentang masalah dan perbaikan umum Xiaomi Mi 8.Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Cara Menghapus Semua / Banyak Foto di Instagram Dengan Mudah

Cara Menghapus Semua Foto di Instagram - Jika Anda memiliki aplikasi Instagram di ponsel Android atau komputer tablet, setelah itu Anda sudah tahu sekarang bahwa itu hanya memungkinkan Anda untuk menghapus satu gambar sekaligus. Anda tidak dapat benar-benar memilih dan juga menghapus beberapa foto dari Instagram. Pilihan yang sama untuk versi internet Instagram. Itu juga tidak menawarkan pilihan untuk menghapus foto. Anda hanya dapat mengunggah dan menghapus gambar dari aplikasi Instagram resmi.

Namun demikian, ada alternatif yang lebih mudah untuk menghapus beberapa atau semua foto di Instagram. Anda pasti akan tahu jika Anda melanjutkan membaca posting ini.

Cara Menghapus Beberapa / Semua Foto di Instagram

Pertama-tama, Anda harus mengunjungi Instagram versi Web. Jadi buka browser web Anda (mis. Chrome, Firefox) dan setelah itu buka https://www.instagram.com/. Masuk untuk melihat profil web Instagram Anda.

Setelah itu, cukup gulir profil Instagram Anda dan temukan semua foto yang ingin Anda hapus di Instagram.

Letakkan kursor mouse komputer Anda di atas gambar yang ingin Anda hapus lalu klik kanan di atasnya. Pada menu konteks, pilih "Buka tautan di tab baru". Ini akan memungkinkan Anda untuk membuka setiap foto yang ingin Anda hapus dalam tab baru.

Ulangi tindakan sebelumnya sampai Anda benar-benar akhirnya membuka semua foto yang ingin Anda hapus di tab baru.
 
Cara Menghapus Semua / Banyak Foto di Instagram Dengan Mudah

Melanjutkan, pikirkan hashtag sesaat yang dapat Anda gunakan untuk mencari tahu semua foto yang ingin Anda hapus. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan hashtag #delete 12345678912. Cukup pastikan bahwa tidak ada orang lain yang menggunakannya.
Tambahkan hashtag sebagai ucapan untuk setiap foto yang ingin Anda hapus.

Setelah selesai, cukup buka aplikasi Instagram resmi di perangkat Anda dan setelah itu gunakan alternatif pencarian tag. Ketik hashtag yang telah Anda gunakan dalam tindakan sebelumnya dan sesudahnya, hanya itu. Anda akan segera melihat semua foto yang ingin Anda hapus dan tidak ada yang lain.

Cukup ketuk pada setiap gambar lalu pilih "Hapus" dari menu.

Cukup ulangi langkah ini sampai Anda benar-benar berhasil menghapus setiap foto yang berasal dari hashtag itu.

Itulah cara yang bisa dilakukan Anda untuk menghapus semua foto di Instagram, selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android

Instagram adalah layanan berbagi foto dan video populer yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dan video. Anda juga dapat berbagi gambar dan video ke situs jejaring sosial seperti twitter, Facebook, dll., Instagram dirancang khusus untuk smartphone untuk berbagi foto saat bepergian. Saat ini aplikasi resmi tersedia di Android, iPhone, dan Windows Phone. Fasilitas berbagi video terintegrasi ke aplikasi pada pertengahan 2013. Sampai sekarang pengguna dapat mengambil maksimal 15 detik video. Di aplikasi android Anda, Anda telah menemukan banyak video instagram dan jika Anda ingin mengaksesnya secara offline, Anda dapat melakukannya.

Video-video tersebut diunduh dan disimpan sebagai file cache dengan ekstensi .0 pada kartu memori Anda. Jadi Anda dapat mengganti namanya dengan .mp4 dan Anda dapat melihatnya secara offline kapan saja. Mari kita lihat langkah-langkah lengkap tentang cara Melihat semua video Instagram dari kartu Memori di Android.

Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android

Bagaimana Langkahnya:

Buka Aplikasi Instagram di ponsel android Anda dan putar video instagram apa pun.
Sekarang hubungkan ponsel Anda ke PC sebagai penyimpanan USB atau Anda dapat melakukan ini dengan ponsel Anda menggunakan aplikasi file explorer apa pun seperti ES File Explorer.
Sekarang Browse seperti di bawah ini di kartu memori Anda.
"MemoryCardAndroiddatacom.instagram.androidcachevideo"
Misalnya: "G: Androiddatacom.instagram.androidcachevideo" ini adalah jalur kartu memori telepon di PC saya
Di sini Anda dapat melihat semua file .0 seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Cara Melihat Video Instagram dari kartu Memori di Android
Sekarang Klik pada file .0 dan rename ganti nama ekstensinya dari .0 dengan .mp4.
Sekarang Buka file berganti nama dengan pemutar dukungan .mp4 [Katakanlah misalnya: pemutar media VLC]. Anda dapat melihat video yang Anda mainkan di aplikasi Android Anda.

Itu cara melihat video Instagram dari kartu memori di Android dengan mudah. Selamat mencoba!.

Cara Menyembunyikan Foto di Instagram Tanpa Harus Menghapusnya

Selama bertahun-tahun ketika sampai di Instagram, Anda terpaksa menghapus foto atau menyimpannya agar publik dapat dilihat semua orang. Tentu, Anda dapat menjadikan seluruh profil Anda pribadi dan tidak menghapus apa pun, tetapi kemudian Anda kehilangan aspek sosial Instagram di mana Anda dapat memperoleh suka dan komentar dari orang-orang di luar lingkaran sosial langsung Anda. Ini bukan dilema yang ideal.

Kecuali Anda sangat berhati-hati tentang apa yang Anda masukkan secara online, kemungkinan besar Anda telah memposting setidaknya satu foto yang tidak Anda inginkan. Apakah itu selfie mabuk, foto Anda dan mantan Anda, atau hanya foto grup yang kurang berkenan. Anda mungkin tidak ingin menghapusnya dulu, tetapi Anda juga lebih suka itu tidak muncul di halaman profil Anda lagi.

Jika Anda memiliki beberapa foto di akun Anda bahwa Anda tidak ingin berada di sana untuk dilihat dunia, sekarang Anda benar-benar dapat menyembunyikan foto-foto itu dari profil Anda sehingga mereka masih ada di sana, tetapi Anda adalah satu-satunya yang dapat menemukan foto tersebut. Ini adalah solusi sempurna untuk membuang gambar sementara saat Anda sedang mencari pekerjaan baru, menjamu adegan kencan lagi atau mencoba menyusun profil Anda untuk memberikan yang terbaik.

Cara Menyembunyikan Foto di Instagram Tanpa Menghapusnya

Menyembunyikan foto Instagram cukup mudah dilakukan, seperti membuatnya menjadi publik lagi, jadi tidak ada komitmen besar. Berikut cara sembunyikan foto di Instagram tanpa harus Anda menghapusnya:
  • Buka aplikasi Instagram dan kemudian pilih foto yang dimaksud.
  • Di atas foto, Anda akan melihat tiga titik. Ketuk titik-titik tersebut untuk membuka menu popup kecil (akan muncul di bagian bawah layar).
  • Ketuk "Arsip" di bagian atas daftar untuk mengarsipkan foto. Itu berarti bahwa itu terlihat oleh Anda, tetapi tidak ada orang lain. Dari menu yang sama, Anda juga memiliki kemampuan untuk menonaktifkan komentar pada pos tertentu, mengeditnya, atau menghapusnya sepenuhnya dari akun Anda.

Anda dapat melihat semua posting arsip Anda kapan saja Anda inginkan dengan mengklik tombol jam di kanan atas halaman profil Anda. Halaman arsip itu hanya dapat dilihat oleh Anda dan berisi semua gambar yang Anda putuskan untuk diarsipkan di akun Anda. Suka dan komentar akan tetap berada di pos, tetapi orang-orang yang menyukai dan berkomentar ketika Anda awalnya menerbitkannya tidak akan dapat melihat suka atau komentar tersebut sampai Anda membuat pos publik lagi.
 
Cara Menyembunyikan Foto di Instagram Tanpa Menghapusnya

Foto-foto tersembunyi tersebut dapat Anda akses kapan pun Anda ingin melihatnya (atau berikan ponsel di sekitar meja untuk sekelompok teman tertentu untuk melihatnya juga). Jadi mereka tidak pergi selamanya, mereka hanya berlibur sementara (atau mungkin permanen) ke bagian aplikasi yang berbeda dan lebih pribadi.

Cara Menampilkan Foto Yang di Sembunyikan di Instagram

Jika suatu saat Anda dan mantan itu kembali bersama, atau Anda memutuskan Anda ingin membuat foto yang sudah diarsipkan ke publik lagi, melakukannya cukup sederhana:
  • Buka aplikasi Instagram, ketuk ikon jam, dan pergi ke gambar Anda yang diarsipkan.
  • Ketuk foto yang ingin Anda publikasikan lagi.
  • Ketuk ikon tiga titik di atas gambar untuk menarik menu yang mirip dengan yang Anda lihat saat Anda mengarsipkan gambar.
  • Ketuk "Tampilkan di Profil" agar gambar muncul sekali lagi di profil Anda.

Jadi, jika Anda berpikir untuk menghapus gambar tertentu, fitur ini juga dapat berguna untuk membiarkan Anda menghapusnya dan berpikir tentang keputusan untuk sementara waktu sebelum menghapus foto dan kehilangan semua komentar dan like yang mungkin telah diterima oleh gambar tersebut.

Cara Mudah Menyembunyikan Foto dan Video di Vivo V9

Cara Sembunyikan Video Foto di Vivo V9 - Vivo V9 memiliki kamera selfie 24-megapiksel dan kombinasi kamera 16/5 megapiksel di bagian belakang. Selain menambahkan kamera belakang lagi, spesifikasi itu sama dengan yang ada di pendahulunya, Vivo V7 +, dan kinerjanya juga serupa.

Layar LCD Vivo V9 besar dengan layar OLED yang indah, katakanlah, iPhone X dan P20 Pro. RAM 4GB dan penyimpanan 64GB lebih dari cukup. Untungnya, ia memiliki sensor sidik jari di bagian belakang dan jack headphone. Baterai 3,260mAh.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas trik pada Vivo V9 tentang cara menyembunyikan file foto dan video di Vivo V9. Untuk menyembunyikan foto dan video di ponsel Vivo V9 Anda, Anda harus mengunduh aplikasi bernama "Galeri Vault" di Play Store dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
 
Cara Mudah Menyembunyikan Foto dan Video di Vivo V9
  • Setelah mengunduh aplikasi dari playstore, Anda perlu mengonfigurasi aplikasi Anda.
  • Buka aplikasi dan itu akan meminta layar "Berikan Akses". Tab pada itu dan biarkan semua petunjuknya seperti yang ditunjukkan pada Gambar di bawah ini
  • Ini akan meminta Anda untuk mengatur kata sandi Anda dan masukkan id email untuk pemulihan.
  • Setelah menyelesaikan semua proses ini, Anda akan melihat layar selamat datang aplikasi. Baca instruksi jika Anda mau dan klik Next.
  • Pada layar utama Anda akan melihat tombol "+". Ketuk itu dan Pilih Gambar atau Video yang ingin Anda sembunyikan.
Cara Mudah Menyembunyikan Foto dan Video di Vivo V9 
 
Dan Anda akan melihat pesan konfirmasi di layar Anda seperti yang ditunjukkan pada Gambar di bawah ini.

Itulah cara menyembunyikan file foto dan video di Vivo V9 dengan menggunakan aplikasi Galery Vault.

Cara Mengganti / Merubah Tema di Vivo V5 Dengan Mudah

Tema adalah salah satu aplikasi paling populer yang hadir di ponsel Android. Tidak seperti iOS di mana Anda hanya bisa menggunakan baris dan baris ikon dan folder, Android memungkinkan Anda menyesuaikan setiap bagian dari OS. Berkat iThemes, Vivo V5 memungkinkan Anda menggunakan tema. Dalam posting ini, kami tunjukkan cara menggunakan Tema di Vivo V5. Kami telah mengumpulkan beberapa panduan untuk Vivo V5.

Jika Anda ingin mengubah tema Vivo V5, buka aplikasi ‘iThemes’. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet aktif, Anda hanya dapat beralih di antara tema yang sudah diunduh. Aplikasi iThemes cukup sederhana. Anda memiliki daftar besar tema yang dapat Anda terapkan.
 
Cara Mengganti / Merubah Tema di Vivo V5 Dengan Mudah
Secara default, tema tidak diunduh.

Setelah Anda memilih tema, Anda dapat mengunduh dan mendaftar. Untuk pratinjau, beberapa tangkapan layar dapat dicentang.

Dari aplikasi ini, Anda juga dapat mengubah wallpaper, mengunci layar di Vivo V5 dan V5 Plus.

Vivo, salah satu merek seluler yang paling cepat berkembang di India, telah meluncurkan Vivo V5. Vivo memiliki kehadiran ritel yang sangat kuat dan mereka telah berhasil menyiapkan Infrastruktur yang sangat kuat dalam kurun waktu singkat 2 tahun. V5 yang baru diluncurkan ini ditujukan untuk orang yang suka selfie. Ini memiliki sensor 20 MP whooping untuk kamera depan bersama dengan flash LED tunggal. Flash LED tunggal adalah apa yang Vivo sebut "Moonlight flash". V5 adalah ponsel yang berpusat di sekitar fotografi dan musik. Ini memiliki chip DAC khusus untuk musik.
Back To Top